Marvel Umumkan Jadwal 4 Film Baru Tambahan di MCU Fase 3 Sampai Tahun 2020

  • Share

NGONOO.com – Marvel kembali mengumumkan deretan daftar judul film-film yang akan dirilisnya. Salah satunya adalah sekuel film Ant-Man, yang merupakan bagian Marvel Cinematic Universe (MCU). Film Ant-Man sendiri kemarin menjadi penutup MCU fase 2. Dan di fase ke tiga nantinya film superhero semut ini akan berlanjut dalam sekuelnya, Ant-Man and the Wasp.

Masih diperkuat dua tokohnya, yakni Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly). Film yang akan dirilis pada 6 Juli 2018 ini juga menjadi film pertama kali Marvel yang memakai nama superhero perempuan untuk judulnya.

marvel 1

Jadwal perilisan film Ant-Man and the Wasp ini nantinya akan menempati jadwal yang sebelumnya ditempati oleh film Black Panther. Black Panther sendiri jadwal rilisnya dimajukan menjadi 16 Februari 2018, dan film Captain Marvel yang awalnya akan dirilis pada 2 November 2018 jadi dimundurkan ke 8 Maret 2019.

Dalam situs resminya, Marvel mengungkapkan bahwa sekuel Ant-Man dibuat karena kesuksesan film garapan Peyton Reed ini telah sukses menghasilkan pendapatan global sebesar 409 juta dolar AS. Jumlah ini diprediksi masih akan bertambah karena Ant-Man baru akan dirilis di China pada pertengahan Oktober ini.

Selain mengumumkan sekuel Ant-Man dan perubahan beberapa jadwal rilis film-filmnya, Marvel juga mengumumkan tiga jadwal rilis terbaru untuk film-film mereka. Namun, Marvel belum mengumumkan judul resmi ketiga film tersebut, yang jelas film-film ini akan dirilis pada tahun 2020. Film pertama akan dirilis pada 1 Mei, 10 July, 2020, dan 6 November 2020.

Mei, kedua pada bulan Juli, dan film ketiga pada bulan November.

Sebelumnya Marvel sudah mengumumkan delapan judul yang mengisi slot MCU fase ketiga, antara lain Captain America: Civil War (6 Mei 2016), Doctor Strange (4 November 2016), Guardians of The Galaxy Vol. 2 (5 Mei 2017), Spider-Man (28 Juli 2017), Thor: Ragnarok (3 November 2017), Avengers: Infinity War Part 1 (4 Mei 2018), Avengers: Infinity War Part 2 (3 Mei 2019), dan Inhumans (12 Juli 2019).

gambar Marvel via marvel.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.