Baper, Pria Ini Nangis Di Nikahan Mantan

NGONOO.com – Akhir tahun 2014 lalu media sosial sempat dihebohkan dengan munculnya sebuah video mbak-mbak yang nangis pas dateng ke nikahan mantannya. Masih inget dong dalam video tersebut, mbak Risna nampak berjalan ke pelaminan dan memberikan selamat untuk sang mantan mas Rais dan istrinya, namun mbak Risna sepertinya tak mampu menahan rasa sedihnya dan seketika menangis di pelukan sang mantan.

Yap video mbak Risna yang nangis pas menghadiri nikahan sang mantannya tersebut pun langsung menjadi viral saat itu. Dan ternyata kejadian nangis di nikahan mantan ga cuma terjadi pada kisah mba Risna aja gaes. Belakangan muncul lagi sebuah video yang menunjukkan seseorang yang menangis saat menghadiri nikahan mantan. Kali ini yang nangis-nangis bukan lagi mbak-mbak, melainkan seorang pria gaes.

mantan baper
Mas-mas nangis di nikahan mantan

Dalam video yang diunggah pada Agustus lalu, terlihat seorang pria menangis saat menyalami pengantin di pelaminan. Diduga, laki-laki tersebut adalah mantan suami dari mempelai wanita.

Saat itu sang pengantin pria sedang menyanyikan lagu berjudul Istri Sholehah, sang pria yang di duga mantan pun naik ke pelaminan dan memeluk sang mempelai perempuan sambil menangis. Lalu sang pria yang belum diketahui namanya tersebut beralih memeluk sang pengantin pria masih sambil menangis. Bahkan sang pria sempat ikut menyanyikan lagu Istri Sholehah yang sedang dinyanyikan pengantin pria.

Nah Sayangnya, belum diketahui juga ni gaes sang pria di video ini memang menangis karena menghadiri pernikahan mantan istrinya, ataukah karena dia terlalu menghayati lagu yang dinyanyikan sang pengantin pria. Penasaran kan? Daripada penasaran langsung aja yuk intip videonya berikut ini 😀

gambar mantan jeles via Shutterstock

Responses (2)

  1. hmmm, jangan2 kamu besok pas dateng ke nikahan, maaf *mantan* juga mau nangis2? :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.