Perkiraan Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Liverpool, The Reds Kirisis Striker

  • Share

NGONOO.com – Liga Inggris akan mulai kembali bergulir akhir pekan ini setelah jeda Internasional yang melelahkan. Matchday ke-9 langsung menghadirkan pertandingan seru antara Tottenham Hotspur menghadapi Liverpool.

Liverpool dibawah arahan manajer baru harus tampil tanpa lima pemain inti kala menjalani lawatan ke White Hart Lane, markan Tottenham. Jordan Henderson, Christian Benteke, Roberto Firmino, Joseph Gomez dan yang terbaru adalah Danny Ings harus menepi terlebih dulu.

Posisi striker yang biasanya ditempati oleh Benteke kemungkinan akan diisi oleh pemain muda mereka, Origi. Menyusul masih diragukannya Daniel Sturridge untuk mengisi posisi tersebut karena baru pulih dari cedera panjang.

Dengan posisi 4-2-3-1 yang kemungkinan akan digunakan Klopp, posisi central terletak pada diri Coutinho. Gelandang asal Brasil tersebut akan mengatur serangan dari tengah, dan posisi kapten akan diisi oleh Lucas Leiva.

perkiraan susunan pemain spurs vs liverpool

Dari tuan rumah, tim besutan Mauricio Pochettino tersebut kehilangan lima pemain, empat diantaranya karena mengalami cedera. Satu pemain masih menjalani larangan bermain akibat mendapat kartu merah.

Harry Kane tetap menjadi andalan diposisi depan dengan dukungan dari tiga gelandang serang Lamela, Eriksen dan Chadli.

Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, The Reds masih unggul dengan meraih lima kemenangan sedangkan Spurs baru sekali mengalahkan Liverpool.

Mampuhkan Tottenham mengatasi kekuatan Liverpool seperti mengatasi Manchester City dua pekan seeblumnya, atau The Reds bisa membawa pulang poin penuh? Menarik untuk disaksikan.

 

 

Baca juga: Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-9

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.