Cetak Satu Gol, Bale Bawa Real Madrid ke Final Audi Cup 2015

  • Share

NGONOO.com – Semifinal pertama Audi Cup 2015 yang mempertemukan Real Madrid dengan Tottenham Hotspur di Allianz Arena Selasa (4/8) berhasil dimenangkan oleh wakil dari Spanyol, Real Madrid. Los Blancos melindas wakil Inggris itu dengan dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh James Rodriguez dan mantan pemain bintang Tottenham, Gareth Bale. Madrid yang bermain tanpa Ronaldo dan Benzema terlihat tampil dominan, namun peluang pertama dihasilkan oleh Spurs lewat Lamela.

Tidak mau kalah, Madrid mulai menyerang dengan kreasi lini tengah yang ditempati oleh Modric dan Kroos. Hasilnya, peluang demi peluang berhasil merepotkan klub asal London tersebut. Gol yang ditunggu akhirnya hadir dimenit 36. Adalah James Rodriguez yang menerima umpan manis Isco sukses membawa Madrid unggul. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Bale cetak gol via Dailymail
Bale cetak gol via Dailymail

Dibabak kedua, kedua tim terlihat menurunkan tempo pertandingan. Ketika konsentrasi berkurang, pemain Spurs melakukan blunder yang berhasil direbut oleh Bale. Seperti biasa, dengan akselerasinya Bale menusuk dari tengah sebelum akhirnya melakukan tendangan. Skor pun berubah menjadi 2-0 yang bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan atas Tottenham membawa Real Madrid ke partai final. Tim besutan Rafa Benitez ini akan menantang juara bertahan Bayern Munchen pada hari Kamis (6/8) yang berhasil mengalahkan Ac Milan tiga gol tanpa balas.

Gol pertama

Gol kedua

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.