Keren, Pria Ini Membuat Batmobile dari 500 Ribu Lego

  • Share

NGONOO.com – Sepertinya memang tidak ada batasan di dalam dunia seni, dan hal itu dibuktikan oleh seorang seniman asal Amerika Serikat, yakni Nathan Sawaya. Mas Nathan ini baru saja menyelesaikan proyek karya seni terbarunya yang berbentuk Batmobile atau mobilnya Batman.

Menariknya, Batmobile buatan Mas Nathan dibuat dengan menggunakan Lego. Gak kebayang kan betapa susahnya merangkai begitu banyak Lego untuk membuat pajangan berbentuk Batmobile ini. Mas Nathan sendiri menjelaskan jika dia membutuhkan Lego sebanyak 500 ribu potong, wow banyak banget ya gais?

Batmobile Lego
Batmobile Lego

Pada awalnya mas Nathan tidak langsung merangkai leg0-lego tersebut, melainkan membuat gambar sketsanya di kertas terlebih dahulu. Baru setelah gambar sketsanya jadi mas Nathan mulai merangkai Lego satu persatu hingga membentuk Batmobile.

Batmobile Lego
Batmobile Lego

Sama seperti Batmobile yang ada di dalam film, Batmobile dari Lego karya mas Nathan ini juga didominasi dengan warna hitam. Total panjang Batmobile dari Lego ini mencapai 18 kaki atau sekitar 5,48 meter, dan rencananya mas Nathan akan memamerkan karya seni terbarunya tersebut pada pameran Warner Bros (WB) dan DC Comics yang berlangsung di Sydney, Australia, November 2015.

Batmobile Lego
Batmobile Lego

Buat kalian yang juga hobi main Lego, mungkin karya dari mas Nathan tersebut bisa dijadikan inspirasi kalian dalam berkarya.

Batmobile Lego
Batmobile Lego

Gambar : Batmobile via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.