Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Eibar: Andres Iniesta Kembali Bermain?

  • Share
Andres Iniesta

NGONOO.com – Pertandingan La Liga malam ini, Barcelona akan menjalani jornada ke-9 dengan menghadapi Eibar di Stadion Camp Nou, Senin (26/10) dini hari. Pertandingan ini bisa menjadi comeback-nya Andres Iniesta setelah mengalami cedera.

Gelandang berbakat tersebut sudah terlihat berlatih bersama tim utama minggu ini. Luis Enrique mengatakan bahwa timnya saat ini membutuhkan sosok seorang Iniesta untuk mengisi lini tengah. Walaupun sudah terlihat berlatih bersama, Iniesta kemungkinan tidak akan langsung diturunkan sebagai starter.

Sergi Roberto, Rafinha dan Messi masih menjalani pemulihan dari cederanya masing-masing. Untuk mengisi kekosongan dilini tengah yang ditinggalkan dua gelandangnya, Enrique kemungkinan akan mendorong Mascherano ke lini tengah dan memasukan Mathieu untuk menemani Pique dijantung pertahanan.

Posisi striker yang ditinggalkan Messi kemungkinan akan diisi oleh Sandro atau Munir. Seperti pada pertandingan sebelumnya, kedua pemain tersebut saling bergantian menjadi pelapis Lionel Messi.

perkiraan susunan pemain barca vs eibar

Dari tim tamu, Jose Luis Mendilibar sudah menjanjikan timnya akan tampil menggila di Camp Nou nanti. Walupun ditinggalkan lima pemainnya karena cedera, penampilan tim yang beru promosi musim lalu ini cukup luar biasa. Itu terlihat di klasemen sementara, anak asuh Jose Luis Mendilibar kini menempati posisi 6. Lebih baik dari Valencia dan Sevilla.

Dari pertemuan musim lalu, Barca masih unggul atas Eibar, walaupun begitu, motivasi lebih untuk mengalahkan sang juara bertahan akan selalu ada pada tim ini. Terlebih tuan rumah tengah ditinggalkan oleh beberapa bintangnya.

Mampuhkan Eibar menaklukan Barca di Camp Nou? Atau Barca akan memberikan pelajaran berarti bagi tim asuhan Jose Luis Mendilibar?

 

Gambar: Andres Iniesta via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.