Poin Penting Dalam Menjalankan Parade Persib Juara dari Walikota

  • Share
Persib Bandung
Persib Bandung

NGONOO.comPersib Bandung dijadwalkan akan menggelar konvoi untuk merayakan atas suksesnya tim kebanggan warga Bandung di turnamen Piala Presiden 2015 setelah mengalahkan Sriwijaya 2-0 Minggu (18/10). Namun ada beberapa syarat yang diberikan oleh Walikota untuk Bobotoh yang ingin mengikuti konvio tersebut.

Agar acara berjalan dengan tertib dan lancar, Walikota Bandung, Ridwan Kamil yang juga merupakan Bobotoh Persib sejati ini memberikan syarat untuk warganya yang mengikuti Parade Persib Juara besok. Salah satu syaratnya adalah tidak melanggar lalu lintas dan juga fasilitas umum.

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil juga berjanji akan menjadikan Parade tersebut sebagai tradisi tahunan jika para warganya tertib dalam melakukan konvoi. Namun jika tidak, ia mengancam untuk mentiadakan acara semacam itu lagi.

ridwan kamil via brilio
ridwan kamil via brilio

Seperti dikutip dari laman Persib, acara tersebut akan dimulai pukul 13.00 WIB dengan start dari Kota Baru Parahyangan Padalarang Kabupaten Bandung Barat hingga Lapangan Tegallega Kota Bandung. Dan diperkiraan waktu tempuh mencapai lima sampai enam jam.

Berikut rute konvoi PERSIB Bandung Juara:

Kota Baru Parahyangan, Cimareme, Gadobangkong, Permata Cimahi, Padasuka, Alun-alun Kota Cimahi, Cihanjuang, Flyover Cimindi, Batas Kota Cibereum, Pasar Ciroyom, Kebon Jati, Oto Iskandardinata, Lapangan Tegallega.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.