Edan, Smartphone Ini Punya Kamera Depan Beresolusi 21 MP!

NGONOO.com – Ada dari kalian yang maniak selfie? Kalau ada, sepertinya kalian harus menggunakan smartphone yang satu ini. Wah, emangnya kenapa ya? Soalnya, smartphone ini mempunyai kamera depan beresolusi 21 MP gais.

Smartphone yang dimaksud adalah smartphone buatan Meitu yang bernama V4. Dengan kamera depan beresolusi 21 MP, maka kalian udah gak perlu lagi khawatir dengan hasil foto selfie kalian, soalnya, hasil gambarnya pasti bagus dan jernih.

Meitu V4
Meitu V4

Kamera depannya aja beresolusi 21 MP, terus, gimana dengan kamera belakangnya ya? Kamera belakangnya juga udah bisa diandalkan kok gais, karena resolusinya juga sebesar 21 MP gitu. Sangar kan?

Meitu V4
Meitu V4

Nah, untuk spesifikasi lainnya, Meitu V4 ini dibekali dengan layar AMOLED berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 1080 x 1920 pixel. Untuk urusan performanya diserahkan pada prosesor octa-core MediaTek MT6795 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB.

Sebagai media untuk menyimpan berbagai jenis file juga telah disediakan memori internal berkapasitas 64 GB. Smartphone ini sendiri berjalan pada OS Android 5.1 dan sudah support jaringan 4G LTE untuk akses internet super ngebut.

Meitu V4
Meitu V4

Lantas, berapa harga untuk satu unit smartphone yang memiliki kamera depan beresolusi 21 MP ini ya? Harganya gak main-main gais, mencapai $548 atau ya sekitar 7,5 jutaan. Mahal ya?

via Phone Arena

Gambar : Cewek Lagi Selfie Pakai Hape via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *