ASUS Zenfone Max Pro M2

Bosen Pake Tongsis? Coba Pake Selfie Arm Super Panjang Ini

Noviana Ayu | Hiburan | 28 Nov, 2015

NGONOO.com – Saat ini tongsis udah jadi benda umum yang hampir selalu ada mendampingi gadget kesayangan sebagai alat bantu mengambil foto ya gaes. Walaupun udah jadi benda yang umum digunakan, tapi ternyata ga semua orang mau dan percaya diri pake tongsis lho gaes. Kaya mas-mas asal Jepang yang satu ini.

Mas-mas asal Jepang yang bernama Mansun ini mengaku malu memakai tongsis untuk selfie saat jalan-jalan maupun di tempat umum seperti orang-orang pada umumnya. Oleh karena itu mas Mansun ini berinisiatif unutk membuat sebuah alat baru yang menyerupai tongsis yang bisa ia gunakan untuk foto selfie tanpa malu lagi.

selfie-arm

Mansun memakai Selfie Arm

Ia pun membuat alat bernama ‘selfie arm’ yang merupakan modifikasi dari tongsis panjang dan sepasang lengan palsu. Dan biar ga keliatan kalo itu pake tongsing, Mansun membungkus selfie arm miliknya dengan kemeja yang dibuat dengan lengan yang sangat panjang.

Ia pun menggunakan alat buatannya tersebut untuk selfie sambil  jalan-jalan di tempat umum. Tapi kalo dilihat-lihat lagi, bentuk Mansun saat menggunakan selfie arm ini jadi keliatan aneh. Ia jadi terlihat seperti manusia karet dengan tangan yang sangat panjang.

Ya walaupun terlihat aneh tapi nyatanya Mansun sepertinya terlihat lebih percaya diri menggunakan selfie arm miliknya tersebut. Dan saat ditanya, ia pun menjawab tidak ada niat untuk memproduksi selfie armnya tersebut secara masal.

Tapi kalo bro n sest kepengen bikin selfie arm kaya punya mas Mansun ini jangan khawatir, kamu bisa lihat langkah-langkah dan hasilnya di bawah ini. Cekidot 😀selfiearm

selfie-arm3

selfie-arm4

selfie arm5

selfie-arm2

selfie-arm7-600x337

selfiearmq

selfie-arm6-600x800

via Oddity Central

Gambar mbak-mbak selfie pake tongsis via Shutterstock