Setelah Priv, Apakah Akan Seperti Ini Smartphone Android Selanjutnya dari BlackBerry?

NGONOO.comĀ – BlackBerry Priv, sepertinya smartphone Android pertama dari BlackBerry ini memang akan menuai kesuksesan. Kalian pastinya udah tau kalau pemesanan smartphone ini membludak dan mengakibatkan pengirimannya terpaksa harus diundur.

Nah, meskipun baru memulai debutnya di segmen smartphone Android, tapi nampaknya BlackBerry akan menghadirkan generasi penerus dari Priv. Wah, kok bisa tau?

Iya gais, soalnya baru aja beredar foto render yang memperlihatkan smartphone BlackBerry yang digadang-gadang merupakan smartphone Android berikutnya setelah Priv. Jika Priv memiliki codename ” Venice”, maka smartphone misterius ini memiliki codename “Vienna”.

Blackberry Vienna
Blackberry Vienna

Memang masih belum jelas apakah foto render tersebut benar merupakan smartphone Android berikutnya dari BlackBerry apa tidak. Tapi toh, jika saja hal itu benar, berarti bisnis BlackBerry di dunia industri smartphone masih akan tetap berlanjut. Seperti yang diketahui, John Chen pernah berujar jika Priv adalah penentu nasib BlackBerry. Artinya, jika Priv gagal laku di pasaran, maka BlackBerry akan cabut dari bisnis smartphone dan mereka akan memutuskan untuk bertahan di bisnis software aja.

Menurut kalian, smartphone di atas benar-benar akan dihadirkan oleh BlackBerry gak gais? Kalau saya pribadi sih semoga aja BlackBerry akan menghadirkan smartphone di atas, soalnya biar persaingan di industri smartphone bisa lebih seru lagi gitu. Kita tunggu aja kabar terbaru dari BlackBerry gais.

via CrackBerry

Gambar : BlackBerry Pieter Beens / Shutterstock.com

Response (1)

  1. Kalo dari bentuknya sih menurut saya bakalan laku, smartphone pake touchscreen itu cocok banget buat orangtua2 soalnya.. Dan orang tua biasanya punya duit lebih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.