Ini Dia Negara Pertama di Asia Tenggara yang Akan Memiliki Apple Store

  • Share

NGONOO.com – Seperti yang udah kita ketahui bersama gais, sampai saat ini Apple Store memang belum hadir di Asia Tenggara. Namun, dalam waktu dekat ini Asia Tenggara juga bakal memiliki Apple Store loh. Wah, emangnya bener ya?

Bener kok gais. Kalian mau tau Apple Store pertama di Asia Tenggara bakal ada di negara mana? Negara tersebut adalah Singapura gais, dan hal itu sudah dikonfirmasi langsung oleh Angela Ahrendts selaku Apple Senior Vice President for Retail and Online Stores. Bahkan, Angela juga menyatakan jika saat ini Apple sudah merekrut banyak pegawai yang nantinya akan ditempatkan di contact center Apple Store Singapura.

Sayangnya Apple tidak memberikan konfirmasi dimanakah Apple Store akan dibuka. Menurut dugaan, nantinya Apple Store akan dibuka di salah satu mall terbesar di Singapura, yaitu di daerah Knightsbridge.

Apple Store
Apple Store

Untuk menguatkan dugaan tersebut, salah satu penyewa tempat di Knightsbridge saat ini udah menutup tempat bisnisnya, dan bisa jadi tempat tersebut akan diambil alih oleh Apple untuk membuka Apple Store pertama di Asia Tenggara.

Hmm, kira-kira besok Apple juga akan membuka Apple Store di wilayah Asia Tenggara lainnya gak ya? Semoga aja iya ya gais.

via TechCrunch

Gambar : Apple Store endermasali / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.