Sukses di Dunia Musik, Adele Siap Jajal Dunia Akting

NGONOO.com – Prestasi dan karya-karya Adele di dunia musik udah ga perlu diragukan lagi ya gaes. Beberapa waktu yang lalu, penyanyi yang juga pencipta lagu ini mengeluarkan single terbarunya berjudul Hello yang mampu membuat para penggemarnya ikut terhanyut dalam kegalauan. Lagu tersebut merupakan single pertama dari album terbaru Adele yang bertajuk 25 yang akan rilis pada Pada 20 November mendatang.

Nah ternyata ni gaes, selain mau mengeluarkan album terbarunya, kabarnya Adele saat ini sedang dalam perbincangan untuk memulai debut aktingnya. Ia akan main di film buatan Xavier Dolan yang berjudul The Death and Life of John F. Donovan.

shutterstock_95364172(1)
Adele via Featureflash / Shutterstock.com

Walaupun itu akan menjadi film pertama Adele, kemungkinan ia tidak akan kesulitan karena udah terbiasa bekerja sama dengan sang sutradara. Dolan sendiri merupakan sutradara untuk video klip terbaru Adele, Hello.

Hasil kerja sama mereka cukup menarik dan banyak diperbincangkan di media sosial, bukan hanya karena Hello adalah lagu baru Adele, tapi juga karena dalam video tersebut memilih menggunakan ponsel lipat untuk menghindari iklan produk tertentu.

Film The Death and Life of John F. Donovan nantinya akan bercerita secara satire tentang bintang Hollywood yang terlibat skandal cinta setelah surat-menyuratnya dengan aktor berusia 11 tahun terungkap. Selain Adele, film ini juga akan dibintangi oleh Jessica Chastain, Kit Harrington, Susan Sarandon, dan Kathy Bates.

via CNN

Gambar produksi film via Shutterstock

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *