Wah, iPhone dengan Logo Apple Retro Ini Dibanderol Jauh Lebih Mahal dari Harga Normal

  • Share

NGONOO.com – Saat ini udah ada beberapa perusahaan yang menawarkan custom iPhone. Maksudnya custom iPhone gimana sih? Jadi, yang dimaksud dengan custom iPhone adalah iPhone tersebut udah “dipoles” lagi agar terlihat semakin menawan, pokoknya tampilannya berbeda dengan iPhone standar gitu.

Oh ya, emangnya perusahaan tersebut apa aja? Hmm, misalnya aja Goldgenie. Kalian mungkin udah gak asing lagi dengan Goldgenie, perusahaan ini memang ahli banget kalau disuruh nempelin emas dan berlian ke smartphone, khususnya iPhone.

Tapi, mungkin gak semua orang suka dengan tampilan iPhone yang terlalu terlihat menyilaukan lantaran udah dilapisi emas. Nah, kalau seumpama kalian termasuk ke dalam ketegori orang yang seperti itu, mungkin iPhone hasil polesan dari perusahaan yang satu ini, yaitu Colorware, bisa dijadikan sebagai pilihan.

Wah, emangnya seperti apa sih tampilan iPhone hasil polesan Colorware? Pokoknya keren banget gais. Gak percaya? Nih, lihat aja iPhone 6s dan iPhone 6s Plus hasil polesan dari Colorware.

iphone Retro
iphone Retro

Gimana? Keren banget kan tampilan iPhone hasil polesan dari Colorware tersebut? Colorware memang sengaja mendesain iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dengan tampilan retro. Coba aja perhatikan logo Apple yang ada di belakang, itu adalah logo Apple jaman dulu gais, jadi kesan retro-nya semakin kuat gitu.

Lantas, berapa harga untuk satu unit iPhone yang udah dipoles sama Colorware? Ternyata harganya naik banyak banget gais, bisa 2,5x lipat dari harga normal. Sekedar sebagai perbandingan aja nih, untuk iPhone 6s model 16GB di Amerika dijual seharga $650, sedangkan kalau udah dipoles sama Colorware harganya bisa menjadi $1600. Mahal juga ya? Ini gais kami kasih daftar harga lengkap iPhone Retro hasil polesan dari Colorware.

Harga iPhone Retro
Harga iPhone Retro

Nah, buat kalian yang tertarik untuk memiliki iPhone retro kayak di atas monggo langsung aja beli secara online di website Colorware.

via GSM Arena

Gambar : Cewek Lagi Megang iPhone Denys Prykhodov / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.