Video-Video Tentang Hari Ibu yang Bisa Bikin Kamu Berurai Air Mata

NGONOO.com – Bagi setiap anak di dunia ini,  sosok ibu adalah sosok yang paling penting dalam hidup. Ibu lah yang mengandung kita selama 9 bulan lamanya, mempertaruhkan nyawa saat melahirkan kita dan tak lelah merawat dan membesarkan kita tanpa pernah meminta balasan.

Walaupun kita sendiri udah sadar besarnya jasa dan pengorbanan ibu selama ini dalam hidup, tapi kita justru sering melupakan hal-hal penting tentang ibu ya gaes. Kita sering kali mengabaikan nasihatnya, melawan, bahkan secara disadari maupun tidak disadari juga sering menyakiti hatinya. Memang ga bisa dipungkiri, dalam perjalanannya pasti ada saat kita tak sependapat atau sepemikiran dengan ibu. Namun perlu dipahami lagi ni gaes, dibalik itu semua setiap ibu pasti pengen yang terbaik untuk anaknya.

video hari ibu
contoh pengorbanan ibu untuk anaknya via youtube.com

Di momen hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember ini selain merayakan euforia hari ibu dengan memasang foto ibu di berbagai media sosial, ada baiknya kita juga merenungkan sedikit hal tentang ibu. Apakah kita sudah membuat ibu kita bahagia, apakah kita udah meluangkan sedikit waktu untuk sekedar menemaninya ngobrol, atau sekedar memeluk dan menciumnya untuk mengungkapkan rasa sayang?

Nah, sambil merenung dan mungkin mempersiapkan kejutan spesial untuk ibu kita di peringatan hari ibu kali ini, kita udah kumpulin beberapa video iklan tentang ibu yang dijamin bisa bikin kamu mewek-mewek gaes. Jadi sebelum nonton video-video di bawah ini jangan lupa siapin tissue ya gaes. Selamat nonton, dan selamat hari Ibu untuk seluruh ibu-ibu di Indonesia! 😀

 

 

 

 

 

 

gambar dedek-dedek nangis sambil liat laptop via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *