MotorMood, Aksesoris Canggih yang Membuatmu Selalu Tersenyum di Jalanan Macet

  • Share

NGONOO.com – Ditengah padatnya kendaraan jalanan saat ini, membuat sebagian dari kita merasa lelah dan terkadang juga bisa sampai marah, yaa begitulah kalau di jalan lagi macet, apalagi pas jam pulang kerja, macet-macetnya tuh. Sobat ngonoo pasti juga pernah ngrasain emosi yang luar biasa ini, kadang pas ada orang yang nyalip sembarangan, nggak sengaja nyeletuk dalam hati “FU*K lah.” Hayo ngaku… Kalau aku sih biasanya ngucap”Astagfirullah” 🙂

Daripada suka emosi di jalan yang macetnya luar biasa, aku ada info bagus nih buat kamu biar nggak ngomel-ngomel dan bilang “FU*K” lagi, ada mainan bagus, nama mainannya adalah MotorMood, sebuah aksesoris canggih yang bisa membuatmu selalu tersenyum ketika di jalan sedang dilanda kemacetan yang luar biasa melelahkannya.

Tempat Meletakkan Tombol MotorMood

MotorMood menggunakan satu tombol yang bisa diletakkan dimana saja senyaman dan sesuka kamu, menekan tombolnya, maka aksesoris yang diletakkan di kaca belakang mobil akan tersenyum bahagia, mengingatkan pengendara mobil lain dibelakangkanya agar selalu tersenyum meskipun dalam keadaan jalanan yang macet.

MotorMood-3

Aksesoris canggih (MotorMood) ini bisa menampakkan senyumnya selama 6 detik kepada pengendara lain dibelakangnya. MotorMood bisa digunakan ketika siang ataupun malam hari, namun malam hari adalah waktu dimana MotorMood akan menunjukkan senyumnya yang lebih terang.

Sobat NGONOO gak perlu khawatir gimana nanti masangnya, MotorMood dirancang dengan sangat simpel, hanya butuh sekita 30 detik untuk membuat MotorMood kamu tersenyum, tinggal menempelkan dua klip yang sudah di sediakan agar MotorMood bisa menempel di bagian belakang kaca mobilmu.

Menempel MotorMood

Sobat NGONOO juga perlu tahu bahwa batre MotorMood bisa bertahan selama 6 bulan, jadi kamu nggak perlu repot sebulan sekali ganti batrenya. Lampu MotorMood di saat malam juga gak silau, cahanya sangat lembut dan tidak mengganggu pengendara yang ada dibelakangnya.

Kamu juga bisa milih warna apa yang kamu suka, karena MotorMood menyediakan 3 warna yang berbeda, yakni biru muda, pink dan hijau.

MotorMood Color

Buat kamu yang mau pesen aksesoris canggih nan bisa bikin bahagia ini, bisa mengunjungi situs resminya di motormood.com. Harganya $24.99, kalau di rupiahin sekitar Rp 347.000, cukup terjangkau kan untuk membuat orang lain tersenyum. Ada cuplikan videonya juga lho, yuk kita tonton dulu :

Udah liatkan video kerenya? Sobat NGONOO jangan lupa tersentum juga ya 🙂

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.