ASUS Zenfone Max Pro M2

Karena Cedera Panjang, Pemain-Pemain ini Hampir Dilupakan Fans

NGONOO.com – Pemain sepakbola sama halnya dengan seorang pacar, akan diingat ketika doi ada dan selalu hadir di hadapan kita, begitupun pemain sepakbola. Fans akan mengingat si pemain jika mereka selalu tampil dilapangan hijau dengan permainan terbaiknya. Akan tetapi jika si pemain jarang terlihat bermain di lapangan, sudah pasti fans pun akan lupa dengan si pemain.

menghilangnya beberapa pemain dari lapangan cukup lama bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Pertama larangan bermain (seperti Suarez) atau karena mengalami cedera berkepanjangan. Dan beberapa pemain ini hampir dilupakan oleh fans karena mengalami cedera berkepanjangan. Siapa sajakah meraka?

 Danny Welbeck

Danny Welbeck Arsenal

Danny Welbeck Arsenal

Salah satu pemain muda berbakat Inggris ini seakan menghilang ditelan bumi ketika doi mengalami cedera pada bulan April silam. Bermain sebanyak 25 kali musim lalu dan mencetak 8 gol menjadi catatan bagusnya di Emirates Stadium, apalagi ketika berhasil membobol gawang Setan Merah di ajang FA Cup. Kabar terbaru menyebutkan jika Welbeck kemungkinan akan kembali pada awal tahun 2016.

Joe Gomez

Gomez via liverpool

Gomez via liverpool

Bek berusia 18 tahun ini medapatkan cedera ACL, salah satu cedera yang paling ditakuti oleh pemain sepakbola. Padahal Gomez baru dimainkan sebanyak 5 kali di Liga Premier Inggris, terhitung dari pertengahan bulan Oktober kemarin doi tak lagi meremput. Dan kemungkinan doi kembali pada bulan Juni 2016, hemmm mungkin Gomez akan terlupakan saking lamanya tak terlihat di lapangan.

Danny Ings

Danny Ings via The Guardian

Danny Ings via The Guardian

Pemain timnas Inggris ini sempat menjadi harapan baru Liverpool guna mempertajam lini depan mereka setelah cederanya Daniel Sturridge. Namun baru dimainkan 5 kali doi sudah mengalami cedera saat menjalani sesi latihan bersama timnas Inggris. Sama halnya dengan Gomez, pria berusia 23 tahun ini harus absen hingga Juni 2016.

Jack Wilshere

Wilshere via telegraph

Wilshere via telegraph

Cedera retak tulang pada kaki kiri membuat pemain Arsenal ini harus absen cukup lama. Pemain berusia 23 tahun ini mengalami cedera sejak bulan Agustus lalu, menurut laporan media Inggris, Wilshere akan kembali pada bulan Februari tahun depan bersama Welbeck. Mungkin fans Arsenal sudah lupa bahwa mereka punya gelandang muda berbakat karena kelamaan cedera.

 

Gambar: Pemain cedera via katatonia82 / Shutterstock.com