Ada Loh Pilot Yang Ajak Bintang Film Panas ke Kokpit Waktu Nyetir Pesawat

  • Share

NGONOO.com –¬†Dalam menjalankan tugasnya, seorang pilot pesawat terbang sudah seharusnya fokus dan konsentrasi penuh dalam penerbangannya ya gaes. Oleh sebab itu ga sembarangan orang bisa masuk ke dalam kokpit, karena dikhawatirkan akan mengganggu sang pilot dalam bertugas.

Tapi peraturan tersebut dilanggar oleh seorang pilot maskapai Kuwait Airways belum lama ini. Kopilot pesawat tersebut ketahuan mengajak seorang wanita seksi bintang film panas bersama temannya yang cantik ke dalam kokpit pesawat selama penerbangan dari Heathrow London ke bandara JFK di New York.

Chloe dan temannya saat berada di kokpit pesawat

Pihak berwenang di Kuwait pun langsung mengambil tindakan tegas dengan mencabut ijin terbang pilot tersebut. Keputusan itu diumumkan oleh Menteri Perhubungan Kuwait, Eisa Al Kindari dalam laporannya kepada parlemen setelah dilakukan suatu penyidikan sejak bulan Juli lalu terkait pelanggaran keamanan dan etika setelah beredarnya berita dan video tentang si artis ‘selundupan’ ketika berada di dalam kokpit.

Namun menurut harian Al Jareeda pada Sabtu (05/12) lalu, para awak pesawat lainnya dalam penerbangan tersebut tidak ikut dikenakan sanksi, karena tidak mengetahui apa yang terjadi di dalam kokpit. Peraturan tegas dari Kuwait Airways ini diperketat sejak serangan terorisme 9/11. Tim penyidik dalam laporannya memberikan sejumlah usulan, termasuk tindakan lebih keras semisal pencabutan ijin terbang pilot yang terlibat pelanggaran dalam penerbangan.

pilot
pilot Kuwait Airways yang mengijinkan dua wanita masuk ke kokpit

Dan usut punya usut artis film panas yang diajak masuk ke dalam kokpit pesawat tersebut adalah Chloe Mafia, seorang mantan bintang film panas yang punya nama asli Chloe Khan (24). Chloe dan temannya awalnya duduk di kursi Bisnis, kemudian seorang pramugari mengataka bahwa pilot ingin menemui mereka di kokpit.

Saat di kokpit awalnya Chloe merasa khawatir, dia mulai merokok, yang saya pikir itu aneh, tetapi ia mengatakan ia adalah pilot dan bisa melakukan apa yang ia inginkan. “Aku tertegun,” katanya.

Dari video dan foto yang tersebar, sang pilot yang sudah beristri itu terlihat memesan sampanye dan meminta 2 orang wanita itu untuk duduk di pangkuannya di dalam kokpit.

Namun dalam perjalanan menurut Chloe, sang pilot tidak ikut minum-minum tapi merokok hingga 40 batang selama penerbangan. “Ia menunjukkan kepada kami kegunaan setiap tombol dan mengatakan kami boleh duduk di pangkuannya dan memakai topi pilot serta menerbangkan pesawatnya. Aku menekan sesuatu. Aku tidak tahu apa itu, tapi ia mengatakan tidak apa-apa dan pesawatnya terbang dengan sendirinya,” ungkap Chloe.

Duh, duuh ini sih emang pilotnya aja yang kurang kerjaan ya gaes, ckckckck.

via gulfnews

gambar kokpit pesawat via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.