Desain-Desain Kartu Nama Unik Sesuai Dengan Pekerjaan

NGONOO.com – Desain-Desain Kartu Nama Unik; Kartu nama biasanya dibutuhkan seseorang untuk menunjang pekerjaannya, sebagai media promosi sekaligus perkenalan diri. Oleh karena itu, biasanya kartu nama dibuat semenarik mungkin agar orang yang menerimanya pun akan tertarik membaca dan menyimpannya.

Selain dibuat semenarik mungkin, ada juga orang yang membuat kartu nama dengan desain yang sesuai dengan pekerjaannya, tujuannya ya agar bisa lebih merepresentasikan dirinya dan pekerjaannya tersebut. Seperti yang dilakukan oleh CEO Kodak, Jeff Clarke belum lama ini. 

Untuk menarik perhatian para rekan bisnisnya dan juga menghidupkan kembali film analog, ia membuat kartu nama yang terbuat dari strip film 35mm. Selain menarik, kartu nama Jeff Clarke ini tentu saja terlihat unik ya gaes apalagi kalo dilihat dari bahan pembuatannya yang mungkin saat ini udah jarang bisa ditemui.

Kartu Nama Jeff Clarke Kodak

kartu nama unik
Kartu nama CEO Kodak Jeff Clarke yang terbuat dari strip film

Nah, selain CEO Kodak yang membuat kartu nama unik dari strip film, ternyata banyak juga lho gaes orang-orang yang juga membuat kartu nama unik sesuai dengan pekerjaan mereka masing-masing. Tak hanya uni, kartu nama tersebut pun bisa digunakan untuk keperluan lain, mulai dari kartu nama yang bisa buat sisiran sampai kartu nama yang bisa tumbuh taneman, semuanya ada. Mau tau seberapa unik desain-desain kartu namanya? Yuk langsung intip desain-desainnye berikut ini, siapa tau bisa jadi inspirasi kamu untuk bikin kartu nama. 🙂

Kartu nama yang bisa digunakan menyerut keju

Suka masak? Kartu nama ini cocok. Ada serutan Keju mungilnya yang membuat kue sampean lebih mak nyus

kartu nama unik 1

Kartu nama pengacara perceraian

Kartu nama salah satu Pengacara spesialis Perceraian ini emang unik. desainnya bisa di potong sehingga sangat jelas makanya bahwa dia ahli dalam bidang itu.
kartu nama unik 2

Kartu nama instruktur yoga

Seorang Ahli Yoga atau Instruktur Yoga menawarkan jasanya dengan cerdas. Melalui Kartu nama berbentuk seperti Matlas. Desainnya ini sudah sangat mewakili profesinya

kartu nama unik 3

Kartu nama yang bisa tumbuh taneman

Wow. Kartunya nama bisa tumbuh taneman dan bisa dipanen lho. Kasih jagung atau kacang bisa jadi bisnis baru 🙂 Kartu Namanya itu spesial termasuk Instruksi cara agar Tanaman bisa tumbuh. Butuh waktu 4×24 Jam tanaman akan segera tumbuh.

kartu nama unik4

kartu nama unik 4

Kartu nama fotografer

Kartu nama ini tembus pandang, sekilas mirip view camera kebanyakan. Desainnya emang Extra Ordinary 🙂

kartu nama unik 5

Kartu nama make up artis

Weh. Kartu namanya…. saya nggak bisa jelaskan lebih kalau seperti ini

kartu nama unik6

kartu nama unik 6

Kartu nama perusahaan furniture yang bisa dibentuk kursi

Perusahan furniture wajib punya seperti ini. Unik dan bisa di atur2 sedemikian. Istilah kerennya Folding Card Name 🙂

kartu nama unik 7

Kartu nama tukang sedot WC

Ahli sedot WC wajib make kartu nama ini. Sedoot dulu njih….

kartu nama unik 8

Kartu nama yang bisa dipake sisiran

Kartu nama ini cocok buat MSG™ yang necis nya nggak karu2an.  Dengan kartu nama ini ke Klimisan kalian akan terjaga.

desain kartu nama

Kartu nama di bungkus permen coklat

Kartu nama ini juga sangat unik. Bisa dipakai bungkus permen. Permen Kesidahan misalnya..  Eh itu ada coklat beneran lho.

desain kartu nama1

Kartu nama perusahaan furniture

Jualan Furniture seperti Mbak Itaw Wahyuni wajib make kartu nama seperti inidesain kartu nama3

Kartu nama yang bisa dipake buat cuci piring (favorit ibu-ibu nih)

Buk Cuci piringnya buk. Make Kartu nama saya saya yaa… itulah kira2 seperti itu

desain kartu nama 2

Kartu nama teka teki punyanya seorang graphic designer

Saya terus terang mumet kalau dikasih Kartu nama ini. Embuh karepnya apa ini Kartu nama super kreatip ini. desain kartu nama 4

Kartu nama survival training yang bisa di makan

Woh. Kartu namanya enaak dimakan. Sesuai dengan apa yang ada disana. Kartu Nama seorang Survival Training. Kalau nggak ada makanan tinggal makan saja kartu namanya.

desain kartu nama 6

Kartu nama perusaan kargo

Anda bergerak di perusahaan Cargo? Kartu nama ini bisa jadi pilihan luar biasa. Kartu namanya bisa di lipat2 gitu.desain kartu nama 7

Kartu nama pemilik perusahaan panggangan yang baru keliatan tulisannya kalo di panasi pake api

Wah semacam Hidden Card Name gitu2. Tekniknya ini sangat diluar kebanyakan.

desain kartu nama 5

desain kartu nama5 desain kartu namaa

 

Gambar orang ngasih kartu nama via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.