Harga dan Spesifikasi Toshiba Radius L15W-B1208X

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Toshiba Radius L15W-B1208X di Indonesia; Nama Toshiba dalam dunia laptop emang udah gak usah dipertanyakan lagi gimana kualitasnya, pokoknya brand ini udah pasti jaminan mutu deh.

Nah, Toshiba sendiri tentu saja punya banyak lini laptop, dan salah satunya adalah Toshiba Radius L15W-B1208X. Laptop ini punya spesifikasi yang udah lumayan kok gais. Harganya juga gak mahal-mahal banget. Ya, masih terjangkau lah.

Desain Toshiba Radius L15W-B1208X

toshiba-satellite-radius-l15w-b1208x

Laptop ini punya desain yang fleksibel banget. Layarnya bisa diputar dalam berbagai mode sesuai dengan keinginan kamu. Toshiba Radius L15W-B1208X memiliki layar berukuran 11.6 inch dengan tingkat resolusi 1366 x 768 pixel. Melihat ukurannya yang gak terlalu besar, malahan cenderung kompak, maka tentu saja laptop ini sangat cocok buat kamu yang tingkat mobilitasnya tinggi.

Performa Toshiba Radius L15W-B1208X

toshiba-satellite-radius-l15w-b1208x 4

Kinerja laptop ini dipercayakan pada prosesor Intel QuadCore N3540-2.16Ghz Turbo 2.66Ghz yang disandingkan dengan RAM 4 GB DDR3. Selain itu, Toshiba Radius L15W-B1208X juga menawarkan hardisk berkapasitas 500 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis file. Sedangkan untuk pengolah grafisnya sendiri mengandalkan Intel HD Graphics.

Konektivitas Toshiba Radius L15W-B1208X

toshiba-satellite-radius-l15w-b1208x 2

Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa port, seperti port USB 3.0, port USB 2.0, port HDMI, dan port card reader.

Harga Toshiba Radius L15W-B1208X di Indonesia

Nah, buat kamu yang lagi butuh laptop baru, maka laptop buatan Toshiba ini bisa kamu lirik gais. Kalau emang kamu berminat, kamu bisa membeli laptop ini di Lazada dengan penawaran harga yang menarik, yaitu seharga RP 5.499.000,00.

Spesifikasi Toshiba Radius L15W-B1208X

Processor Onboard

Intel QuadCore N3540-2.16Ghz Turbo 2.66Ghz

Memori Standar

4 GB DDR3

Tipe Grafis

Intel HD Graphics

Ukuran Layar

11.6″

Resolusi Layar

1366 x 768

Tipe Layar

10 point multi touch support,HD TFT LED Backlit Touchscreen Display

Audio

Built-in stereo speakers,Microphone input port/Headphone output port(shared)

Hard Disk

500 GB

Webcam

HD Webcam and stereo microphone

Wireless Network

Wi-Fi Wireless networking (802.11b/g/n)

Bluetooth 

4.0

Interfaces

HDMI
1-USB 2.0 port, 1-USB 3.0 port
Memory card reader

Sistem Operasi

Windows 10

Keyboard

Raised Tile Keyboard (black)

Pointing Device

Click pad pointing device with multi-touch control,One Touch Function Keys

Baterai

4-cell, 41 Wh Li-ion

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.