LeEco Le 2s Menjadi Smartphone Pertama dengan RAM 8GB dan Snapdragon 821?

NGONOO.com – Smartphone dengan kapasitas RAM yang besar mungkin banyak diidolakan oleh banyak orang. Smartphone dengan kapasitas RAM 8GB sepertinya sekarang bukan lagi merupakan isapan jempol belaka. Dalam waktu dekat sepertinya LeEco akan segera memamerkan smartphone andalannya tersebut kepada publik.

LeEco nantinya akan mengenalkan smartphone flagship yang diberi nama LeEco Le 2s. Kalau kabar yang beredar ini benar, maka LeEco menjadi produsen pertama yang membuat smartphone dengan kapasitas RAM 8GB.

LeEco Le 2s-1

Hingga saat ini, baru ada beberapa smartphone saja yang menggunakan RAM 6GB, dan itu sudah sangat mumpuni, nah gimana kalau 8GB? Mungkin membuka aplikasi dan bermain game menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan. Beberapa smartphone/phablet yang sudah menggunakan RAM 6GB diantaranya adalah OnePlus 3, Vivo Xplay 5, dan yang paling baru Samsung Galaxy Note 7 khusus untuk pasar Tiongkok.

Belum ada kabar pasti kapan smartphone ini akan dirilis, LeEco memang berencana untuk memecahkan rekor dengan menghadirkan smartphone pertama dengan RAM besar. Tapi apakah smartphone ini udah dibutuhkan oleh konsumen, mengingat laptopku aja RAM 4GB udah kencang, gimana dengan smartphone dengan RAM 8GB? Gimana menurutmu?

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *