Xiaomi Pastikan Mi 5s Akan Gunakan Scanner Ultrasonik

Xiaomi Mi 5s 3 Xiaomi Pastikan Mi 5s Akan Gunakan Scanner Ultrasonik

NGONOO.comXiaomi Pastikan Mi 5s Akan Gunakan Scanner Ultrasonik. Teaser terbaru menyebutkan kalau Mi 5s ini akan dibekali dengan sense ID dari Snapdragon, ini adalah fitur terbaru sidik jari ultrasonik yang ditanamkan Xiaomi kepada smartphone terbarunya Mi 5s. Scanner Ultrasonik ini dikembangkan supaya bisa menghasilkan gambar sidik jari yang jelas dengan kualitas tinggi.

Ngomongin ukuran layar, rumor lebih kuat menyebutkan kalau Xiaomi Mi 5s akan menggunakan display 5,15 inch beresolusi 1080 x 1920 pixel dengan sentuhan force touch layaknya 3D touch pada iPhone.

Spesifikasi yang Diperkirakan Akan Dibawa Xiaomi Mi 5s

sensor-ultrasonik

Rumor lain menyebutkan Xiaomi Mi 5s akan membawa chipset Snapdragon 821 quad core 2,3GHz dan prosesor grafik Adreno 530, RAM 6GB dan memori internal varian 256GB. Selain itu bebera teaser Xiaomi juga sudah mulai beredar yang menyebutkan kalau handset terbaru Mi 5s ini akan gunakan fitur dual camera.

Selain itu, terdapat baterai dengan kapasitas cukup besar yakni 3.490mAh Quick Charge 3.0, port USB Type-C, kerennya lagi Mi 5s sudah membawa serta NFC yang bisa berfungsi untuk layanan pembayaran Mi Pay.

via androidpure

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *