ASUS Zenfone Max Pro M2

Samsung Galaxy Note 7 akan Mulai Dijual Lagi 28 September Mendatang

Onky | Berita | 26 Sep, 2016

NGONOO.com – Samsung kabarnya akan mulai memasarkan Galaxy Note 7 nya 28 September gaes, berati dua hari lagi smartphone flagship ini akan hadir di pasaran. Tapi gimana ya? Apakah ketakutan konsumen akan smartphone flagship Galaxy Note 7 ini sudah mulai hilang ataukah trauma mengenai smartphone meledak masih terngiang-ngiang, entahlah gaes, semoga aja setelah dihadirkan kembali Galaxy Note 7 akan baik-baik saja.

Samsung sendiri mengakui, bahwa mereka menemukan kecacatan pada baterai di Galaxy Note 7 yang dipasok oleh Samsung SDI (anak perusahaan Samsung). Komponen baterai yang tak sempurna ini menjadikan smartphone rentan terhadap panas dan menjadi beresiko terbakar. Oleh sebab itu Samsung menarik semua perangkat Galaxy Note 7 yang sudah disebarkan, langkah yang sangat berani yang diambil oleh Samsung.

samsung-galaxy-note-7-1

Samsung sendiri pernah mengatakan gaes, kalau mereka akan mengganti Galaxy Note 7 unit baterai yang mudah terbakar dengan perangkat teranyar yang kabarnya baru akan dipasarkan lagi pada 28 September dan baru akan debut untuk pertama kalinya di Korea Selatan, setelah itu barulah negara-negara lain ikut menyusul setelah kondisi benar-benar memungkinkan. Duh, kasian juga ya gaes, handset keren yang tadinya disanjung luar biasa kini harus merasakan pahitnya menelan banyak kerugian.

Mungkin membutuhkan waktu supaya brand Galaxy Note 7 bisa benar-benar diterima oleh para konsumen, terlebih setelah penarikan masal yang dilakukan Samsung beberapa waktu lalu. Samsung menargetkan kalau handset teranyarnya ini akan mulai dipasarkan secara global pada Oktober mendatang.

via pocket-lint