iPhone 7 Raih Skor Tertinggi AnTuTu Benchmark Kalahkan Smartphone Android

NGONOO.com – Yang tadinya diragukan kini iPhone 7 menjelma layaknya smartphone idola dikalangan anak muda, khususnya fanboy Apple sendiri. Perangkat terbaru ini kabarnya tengah mengudara dengan berbagai fitur terbaru dan tentunya chip A10 fenomenal yang dibawanya.

Nah, baru-baru ini uji benchmark dari iPhone 7 mulai beredar dan yang gak kalah meng-awesome nya iPhone 7 meraih skor tertinggi benchmark mengalahkan jajaran smartphone Android, bahkan di kelas high-end.

iphone-7

antutu-benchmark

Kabarnya iPhone 7 memperoleh skor 178.397 jauh meninggalkan smartphone flagship Android lainnya. Mungkin bisa dibilang karena hadirnya chip A10 terbaru yang kemampuannya 33% lebih hebat jika dibandingkan dengan chip A9. Sedangkan untuk smartphone Android dengan skor AnTuTu tertinggi dipegang oleh OnePlus 3 dengan skor 140.288. Teman seperguruan iPhone 7 yakni iPhone 6s dengan A9 hanya berhasil mencetak skor 133.781.

Perlu sobat NGONOO ketahui kalau iPhone 7 ini sudah dibekali dengan jeroan mumpuni, chip A10 yang disokong RAM 2GB menjadi andalannya saat ini. Kabarnya baru akan dirilis pada pertengahan bulan September untuk pertama kalinya di Jepang.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *