Pixel Launcher Sekarang Sudah Tersedia di Google Play Store

NGONOO.com – Hae gaes, buat kamu pemantau setia smartphone terbaru, pasti udah kenal dengan perangkat Pixel yang belum lama ini dirilis Google. Smartphone ini dibanderol dengan harga yang menurutku sangat menguras kantong, untuk Google Pixel sendiri dibanderol dengan harga Rp 8,5 jutaan sedangkan Google Pixel XL dibanderol dengan harga Rp 10 jutaan.

Kedua perangkat Pixel ini hadir dengan tampilan yang sangat menarik, pasalnya Google telah menyematkan sistem operasi Android 7.1 Nougat. Nah, buat kamu yang ingin menikmati tampilan dari Google Pixel, gak usah khawatir repot-repot nabung buat beli Google Pixel, sekarang kamu udah bisa download Pixel Launcher di Google Play Store.

google-pixel-launcher-play-store

Tapi sayangnya Pixel Launcher hanya baru bisa dinikmati oleh kamu pengguna perangkat Nexus saja, karena beberapa perangkat ini sudah mendapatkan update Android Nougat, syarat agar kita bisa menggunakan Pixel Launcher ini minimal OS yang kita gunakan harus sudah Android 7.0 Nougat. Namun beberapa icon pack hanya akan bekerja pada Android 7.1 Nougat saja.

Dengan Perilisan Pixel Launcher di Google Play Store, ini membuktikan kalau Google lagi baik hati agar bagi kita yang bukan pengguna smartphone Pixel kita tetap bisa menikmati interface yang ditawarkan smartphone tersebut melalui Pixel Launcher yang dirilis Google.

Buat kamu yang penasaran dengan Google Pixel Launcher bisa download disini.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *