Ini Dia Wujud Terbaru Samsung Galaxy J3 (2017) Dalam Sebuah Bocoran Foto!

  • Share

NGONOO.com – Samsung memang menjadi produsen yang paling giat memperbarui perangkat lama agar menjadi lebih fresh lagi. Hal ini terjadi pada jajaran smartphone A series dan J series-nya yang selalu mendapatkan upgrade sehingga meski lama namun model yang dibawanya selalu terbarukan.

Evan Blass melalui akun Twitter-nya @Evleaks membocorkan bagaimana desain terbaru yang dibawa Samsung Galaxy J3 (2017), smartphone ini hadir dengan warna yang pas, ukuran yang nyaman serta spesifikasi yang juga cukup apik untuk smartphone low-end.

Nantinya Samsung Galaxy J3 (2017) akan menggunakan layar 5-inch, prosesor Snadragon 430 clockspeed 1.4GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan internal storage 16GB. Sebagai daya tahan saat penggunaan, Galaxy J3 (2017) menggunakan baterai berkapasitas 2,600mAh.

Samsung Galaxy J3 (2017) sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, juga sudah mendukung konetivitas 4G LTE dengan VoLTE.

Menurutku Galaxy J3 (2017) bisa menjadi smartphone andalan nih gaes, buat kamu dengan dana yang minim namun ingin menikmati konten multimedia yang kece.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.