Lenovo Moto Z Akan Berkolaborasi Dengan Google Project Tango?

Moto Z Project Tango Lenovo Moto Z Akan Berkolaborasi Dengan Google Project Tango?

NGONOO.com – Project Tango Google sebelumnya sudah diaplikasikan kepada perangkat Lenovo Phab 2 Pro dengan Augmented Reality yang dibuatnya. Nah, sepertinya Project Tango Google ini akan berlanjut ke perangkat Lenovo yang lain gaes, perangkat tersebut adalah Moto Z series.

CEO Motorola Aymar de Lencquesaing menyebutkan dalam press event-nya beberapa waktu lalu, bahwa hal tersebut akan terjadi untuk mengembangkan Mod pada Moto Z sehingga memiliki fungsionalitas Tango.

moto-z-project-tango-1

Project Tango pada dasarnya adalah teknologi terbaru yang dikembangkan oleh Google untuk memaksimalkan fungsi sebuah ponsel pintar, dimana didalamnya termasuk perangkat pendukung seperti Mod yang dibawa oleh Moto Z dan Augmented Reality yang digunakan oleh Lenovo Phab 2 Pro.

Moto Z adalah salah satu flagship yang termasuk baru, perangkat ini dirilis bersamaan dengan aksesoris Moto Mod yang bisa digunakan untuk memaksimalkan fungsi pada sebuah smartphone, aksesoris ini bisa dilepas dan dipasang pada smartphone, seperti halnya modul kamera Hasselblad, jika perangkat ini dipasang di Moto Z akan memberikan kualitas gambar yang lebih bagus, ada juga aksesoris Moto Mod seperti speaker JBL bisa menghasilkan kualitas suara lebih jernih.

Apakah Project Tango untuk Moto Z akan dibuat dalam waktu dekat? Kita ikuti terus bagaimana perkembangan dari kerjasama Google Project Tango untuk memaksimalkan flagship Moto Z ini nantinya.

via techradar

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *