Harga dan Spesifikasi Motorola Moto M di Indonesia

  • Share

NGONOO.com ­– Inilah harga dan spesifikasi Motorola Moto M di Indonesia; Setelah dirilis pada bulan November 2016 kemarin, kali ini hape anyar dari Motorola, yaitu Moto M, udah bisa dinikmati oleh pengguna di tanah air. Kehadiran Motorola Moto M di pasar dalam negeri tentu bakal semakin meramaikan persaingan hape,  khususnya hape kelas menengah.

Nah, apabila kamu berencana untuk ganti hape baru, mungkin Motorola Moto M bisa dijadikan sebagai pilihan. Namun sebelum kamu membelinya, kita bahas dulu aja seperti apa spesifikasi yang ditanamkan Motorola untuk hape buatannya tersebut.

Desain Motorola Moto M

Hape ini didesain dengan tampilan yang cukup apik dan kesannya ergonomis. Hal itu berkat desain membulat yang ada pada hape ini, sehingga terlihat nyaman buah digenggam. Motorola Moto M sendiri mengusung bentang layar seluas 5.5 inch dengan tingkat resolusi 1920 x 1080 pixels. Hape ini memiliki tingkat ketebalan 7.9 mm dan beratnya mencapai 163 gram.

Performa Motorola Moto M

Chipset Mediatek Helio P10 dipilih Motorola untuk menjadi otak dari hape ini. Chipset tersebut berpadu dengan RAM 3 GB atau 4 GB. Untuk kapasitas penyimpanan internal juga ditawarkan dalam dua pilihan, 32 GB dan 64 GB, plus masih ada slot SIM card 2 yang bisa dimanfaatkan sebagai slot microSD hingga sebesar 256 GB.

Kamera Motorola Moto M

Motorola menyematkan kamera yang udah lumayan di hape ini. Untuk di bagian depan terdapat kamera 8 MP. Sementara untuk di bagian belakang atau kamera utamanya memiliki resolusi 16 MP.

Jaringan Motorola Moto M

Motorola Moto M sudah mengusung jaringan 4G LTE untuk kecepatan internetnya. Sementara untuk jumlah slot SIM card juga sudah ada dua buah slot.

Spesifikasi Motorola Moto M

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches (~73.1% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Chipset Mediatek Helio P10
CPU Octa-core 1.95 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
Storage 32 GB dan 64 GB/ microSD, up to 256 GB (menggunakan slot SIM card 2)
RAM 3 GB dan 4 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Kamera Belakang 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
Kamera Depan 8 MP, 1/4″ sensor size, 1.12 µm pixel size
Baterai Non-removable Li-Po 3050 mAh
Sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass

Video Unboxing Motorola Moto M

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.