Produk Lawas Xiaomi Bakal Mentok Pada OS MIUI 9, Apakah Smartphone Kamu Termasuk?

  • Share

Selama ini Xiaomi emang tergolong rajin memberikan update OS untuk produk-produk buatannya, termasuk untuk produk yang sudah agak berumur. Misalnya aja Xiaomi Mi 2S yang pada awalnya dulu masih menggendong OS Android Jelly Bean ternyata mendapat jatah update OS MIUI 9 yang berbasiskan Android  Nougat.

Namun, kali ini ada berita yang cukup buruk bagi pengguna produk lawas Xiaomi, karena berdasarkan informasi yang beredar yang katanya berasal dari Xiaomi, Xiaomi bakal menghentikan update OS untuk beberapa produk lawasnya. Wah, tapi kenapa ya Xiaomi mengambil langkah tersebut?

Xiaomi Mi 2S

Bukan tanpa sebab Xiaomi akan menghentikan update OS untuk beberapa produk lawasnya. Perusahaan asal Tiongkok tersebut ingin fokus pada performa produk barunya kelak, di mana diharapkan produk barunya nanti yang berjalan pada OS terbaru akan memiliki performa yang tinggi.

Nah, lantas produk lawas Xiaomi mana saja kah yang tidak akan mendapat update OS lagi? Produk-produk lawas tersebut adalah Xiaomi Mi2, Mi 2s, Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi Note 4G, Mi4i dan Mi Note. Apakah smartphone kamu termasuk salah satunya?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.