ads

Huawei P11 Dikabarkan Bakal Hadir dengan Tiga Kamera Belakang dan 24 MP Kamera Depan

Radityo | Berita | 08 Dec, 2017

Saat ini banyak smartphone keluaran terbaru yang mengandalkan dua kamera di bagian belakang untuk meningkatkan kualitas jepretan. Namun bukan tidak mungkin jika tahun depan bakal ada smartphone yang mengusung hingga tiga kamera belakang sekaligus.

Yap, adalah Huawei P11, smartphone yang dikabarkan bakal dipersenjatai dengan tiga kamera belakang. Kabar ini diluncurkan oleh Evan Blass di akun miliknya yakni @evleaks.

“Is the next Huawei P-series going to be an imaging powerhouse? A digital artist at one of the company’s creative agencies added these “PCE Series” ads to their portfolio — claiming 40MP, 3 lens rear (5x hybrid zoom) + 24MP selfie, all Leica-co-developed. pic.twitter.com/t8w3VlL55L

— Evan Blass (@evleaks) December 6, 2017 

Berdasarkan informasi yang beredar, Huawei P11 dipersenjatai dengan tiga kamera belakang lantaran demi tercapainya resolusi 40 MP pada kamera smartphone tersebut. Selain itu, dengan tiga buah kamera belakang diharapkan kamera Huawei P11 mampu melakukan 5x hybrid zoom. Kalau benar direalisasikan, maka inovasi yang akan dihadirkan oleh Huawei tentu saja sangat mengesankan.

Selain itu dikabarkan pula jika Huawei P11 juga akan dipersenjatai dengan kamera depan beresolusi tinggi, mencapai 24 MP. Soalnya, saat ini smartphone sudah menjadi salah satu alat utama untuk selfie, makanya Huawei ingin agar P11 juga bisa diandalkan oleh para penggiat selfie.

Agar bisa menghasilkan foto berkulitas jempolan, optic Leica yang nanti akan disematkan pada Huawei P11 bakal memiliki kemampuan untuk mengumpulkan cahaya 100% lebih banyak. Selain itu terdapat pula fitur Pro Night Mode yang akan membantu kamu untuk memotret saat malam hari agar hasil foto bisa focus meskipun tanpa menggunakan tripod. Dikatakan pula jika Huawei akan mengandalkan teknologi Al untuk mengatasi guncangan yang kerap timbul saat memotret pada malam hari.

Akankan semua rumor tersebut menjadi kenyataan? Untuk mengetahuinya kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.