Siap-Siap, Sebentar Lagi iPhone Terbaru Bakal Dijual Resmi di Indonesia

  • Share

Ada yang ngaku sebagai fans berat Apple gak, nih? Kalau seumpama ada, maka kali ini ada berita bagus buat kalian. Berita bagusnya adalah sebentar lagi Apple bakal menghadirkan iPhone baru untuk pasar Indonesia secara resmi. Tidak cuma satu model aja, melainkan tiga model iPhone baru akan menyambangi tanah air. Ketiga iPhone anyar tersebut adalah iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X.

Untuk pasar Indonesia, iPhone terbaru bakal dijual oleh jaringan ritel Erajaya, seperti Erafone, iBox, dan juga Urban Republic.  Ketiga iPhone anyar tersebut juga sudah memenuhi syarat TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) sebesar 30% untuk perangkat yang mengusung jaringan 4G LTE. Jadi ketiganya udah bisa dijual di Indonesia.

Lantas kapankah ketiga iPhone baru menyapa pengguna di Indonesia? Gak lama lagi kok, tepatnya pada 22 Desember 2017 besok. Sayangnya masih belum ada informasi berapa harga resmi ketiga iPhone baru tersebut. Tapi kalau berpatokan pada harga di luar, dimana iPhone X dijual seharga $999 atau setara dengan 13 jutaan rupiah, mungkin untuk di Indonesia harganya bisa lebih mahal lagi, soalnya masih harus ditambah komponen biaya lainnya seperti pajak, pendistribusian, dan lain sebagainya.

Nah, buat kamu yang pengen memiliki iPhone generasi terbaru, mending kamu siapin uang dari sekarang karena harganya tentu bakal mahal.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.