HMD Global Siapkan Smartphone Baru Bernama Nokia 8 Pro, Seperti Apa Fiturnya?

Tahun ini HMD Global sepertinya bakal gencar merilis smartphone baru, di mana hal itu bisa dilihat dari beberapa smartphone yang sedang disiapkan oleh HMD Global, salah satunya adalah Nokia 8 Pro. Yap, selain Nokia 9, ternyata masih ada satu smartphone lagi yang sedang disiapkan oleh HMD Global. Menariknya, Nokia 8 Pro punya fitur yang bisa dibilang jempolan.

Nokia 8 Pro dikabarkan bakal mengusung body yang terbuat dari bahan aluminium 6000 yang terkenal tangguh. Desainnya diprediksi akan terlihat bagus dan elegan. Smartphone ini dikabarkan akan memiliki bentang layar seluas 5 inch beresolusi Quad HD. Layar tersebut memiliki aspek rasio 18:9. Untuk melindungi layar dari goresan, HMD Global melapisinya dengan Corning Gorilla Glass 5.

Sektor kamera pada smartphone ini juga diperhatikan oleh HMD Global. Hal itu terlihat dari bakal disematkannya kamera belakang berjumlah dua buah yang memiliki tingkat resolusi 13 MP dengan konfigurasi RGB + Monochrome. Kamera belakang ini memiliki fitur PDAF, laser autofokus, OIS, dan dual LED flash. Sementara untuk kamera depannya juga memiliki tingkat resolusi 13 MP.

Beralih ke sektor dapur pacu, HMD Global akan menyematkan chipset jempolan besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 845 yang memiliki prosesor octa-core 2.8 GHz. Sepertinya chipset tersebut bakal ditemani oleh RAM 4 GB atau 6 GB. Sementara untuk memori penyimpanan internal disediakan sebesar 64 GB.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *