ads

Smartphone Android Baru dari BlackBerry Muncul di GeekBench, Seperti Apa Spesifikasinya?

Radityo | Berita | 15 May, 2018

Nampaknya BlackBerry tidak hanya akan menghadirkan satu smartphone saja yaitu BlackBerry KEY2 pada pertengahan tahun ini, melainkan masih ada satu smartphone lagi yang kemungkinan besar bakal dihadirkan oleh BlackBerry. Hal itu bisa dilihat dari munculnya smartphone misterius BlackBerry yang punya nomor model BBG100-1 di GeekBench baru-baru ini.

Memang masih belum jelas akan menyandang nama apa smartphone itu nantinya, tapi terlepas dari hal tersebut, BlackBerry BBG100-1 bakal terlahir sebagai sebuah smartphone kelas menengah. Bila mengacu pada data yang ada di GeekBench, BlackBerry BBG100-1 akan diotaki oleh chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 625. Chipset ini punya prosesor octa-core dengan clock speed 2 GHz. Selain itu terdapat pula RAM 4GB yang disematkan BlackBerry untuk menemani chipset tersebut. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 8.1 Oreo.

Lantas berapakah skor yang berhasil diraih oleh BlackBerry BBG100-1 di GeekBench? Smartphone ini berhasil meraih skor 698 poin untuk pengujian single-core. Sementara untuk pengujian multi-core berhasil mendapatkan skor 3.659 poin.

Sampai saat ini masih belum banyak hal yang bisa diungkap dari BlackBerry BBG100-1. Semoga saja smartphone tersebut rilis dalam waktu dekat ini sehingga kita bisa mengetahui seperti apa spesifikasi lengkapnya dan berapa banderol harganya. Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via Gizmochina