Bakal Seperti Inikah Desain dan Spesifikasi Honor Note 10?

Honor Note 10 1 Bakal Seperti Inikah Desain dan Spesifikasi Honor Note 10?

Belum lama ini President Honor, Zhao Ming, menyatakan bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan meluncurkan produk baru yakni Honor Note 10. Nah, meskipun masih belum ada kejelasan kapan smartphone tersebut diluncurkan, tapi saat ini ada bocoran terbaru berkaitan dengan Honor Note 10.

Untuk bocoran kali ini mengungkapkan seperti apa desain dan spesifikasi yang nantinya bakal diusung oleh Honor Note 10. Bila mengacu pada bocoran yang pernah muncul beberapa saat lalu, nantinya Honor Note 10 akan mengusung bentang layar berukuran besar, mencapai 6,9 inch. Untuk layar yang digunakan adalah Super AMOLED. Saat itu bocoran yang tersaji masih hanya sebatas itu saja, namun kali ini ada bocoran baru yang mengungkap beberapa spesifikasi kunci dari Honor Note 10.

Bocoran terbaru ini berasal dari Weibo yang berhasil mendapatkan informasi dari situs resmi honor.cn. Pada situs tersebut tertulis bahwa Honor Note 10 akan hadir dengan layar seluas 6.9 inch sama seperti bocoran sebelumnya, dan layar tersebut punya resolusi 2K. Selain itu Honor Note 10 juga akan mengusung chipset Kirin 970v. Sektor grafis pada smartphone ini bakal lebih ditingkatkan, maka dari itu Honor juga memberikan teknologi berupa GPU Turbo.

Honor Note 10 Bakal Seperti Inikah Desain dan Spesifikasi Honor Note 10?

Selain itu, Honor Note 10 akan memiliki RAM berkapasitas 6 GB dan untuk memori penyimpanan internalnya adalah sebesar 128 GB. Sektor fotografi smartphone ini bakal dihuni oleh kamera ganda di bagian belakang yang memiliki resolusi 16 MP lengkap dengan dukungan teknologi AI. Sebagai penunjang daya terdapat baterai berkapasitas 6.000 mAh, lengkap dengan teknologi fast charging.

Melihat gambar yang ada, desain dari Honor Note 10 nampaknya tidak akan mengecewakan. Tampilan smartphone ini sepertinya bakal terlihat apik dan kesannya elegan dengan ukuran bezel yang tipis.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *