Samsung Sedang Siapkan Wireless Charger Duo, Apa Hebatnya?

  • Share

Awal bulan Agustus besok, tepatnya pada tanggal 9 Samsung akan menggelar sebuah acara untuk memperkenalkan dua produk barunya. Dua produk tersebut adalah Galaxy Note9 dan Samsung Galaxy Watch. Tapi perhatian para penggemar gadget sepertinya tidak akan berhenti pada dua produk itu saja, karena dikabarkan Samsung juga sedang menyiapkan perangkat baru lainnya.

Yap, perangkat yang dimaksud adalah sebuah pengisi daya nirkabel atau bisa disebut juga Samsung Wireless Charger Duo. Masih belum pasti kapan pengisi daya tersebut akan diluncurkan, tapi kemungkinan juga dalam waktu dekat ini.

Lantas, apa hebatnya perangkat bernama Samsung Wireless Charger Duo tersebut? Pengisi daya tersebut dikabarkan sanggup mengisi daya Galaxy Note9 dan Samsung Galaxy Watch secara bersamaan sekaligus. Namun di balik hal itu Samsung Wireless Charger Duo punya kelemahan yang mungkinĀ  bisa dibilang fatal. Wah, apaan ya?

Dikabarkan bahwa Samsung Wireless Charger Duo hanya dapat digunakan untuk mengisi dua perangkat yaitu Galaxy Note9 dan Galaxy Watch sekaligus. Sehingga pengisi daya ini tidak akan bisa digunakan untuk mengisi daya salah satu perangkat saja. Waduh, sama juga bohong dong kalau gitu? Terkait hal itu Samsung memang belum memberikan penjelasan. Namun jika hal itu benar, maka pembeli Samsung Wireless Charger Duo juga harus punya Galaxy Note9 dan Galaxy Watch sekaligus.

via GSMArena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.