Boks Samsung Galaxy Note 9 Ungkap Seperti Apa Spesifikasi Perangkat Tersebut

Menjelang peluncurannya dalam waktu dekat ini, sebuah foto yang memperlihatkan boks Samsung Galaxy Note 9 sudah beredar luas di dunia maya. Bocornya foto boks Samsung Galaxy Note 9 untuk pasar Rusia yang beredar sekaligus mengungkap seperti apa spesifikasi yang nantinya akan diusung oleh perangkat anyar besutan Samsung tersebut.

Bila mengacu pada informasi yang tertera di boks Samsung Galaxy Note 9, nantinya perangkat tersebut akan hadir dengan layar Infinity Display berukuran 6,4 inch. Jenis layar yang digunakan adalah Super AMOLED dan layar tersebut punya tingkat resolusi Quad HD+.

Pada sektor fotografi terdapat dual kamera utama yang sama-sama memiliki resolusi 12 MP dengan aperture yang berbeda. Kamera utama memiliki apertureĀ f/1.5-2.4, sedangkan kamera kedua memiliki aperture f/2.4. Fitur menarik yang dimiliki oleh kamera tersebut adalah kemampuan perekaman video super slow-mo 960 fps. Sementara itu, bagi penyuka selfie terdapat kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP.

Informasi lain yang diungkap adalah penggunaan RAM 6 GB serta memori internal berkapasitas 128 GB. Tak hanya itu, foto boks yang beredar juga menyebutkan penggunaan baterai berkapasitas 4.000 mAh pada Note 9. Fitur menarik lain yang dimiliki oleh Galaxy Note 9 adalah earphone berkualitas besutan AKG, S-Pen dengan fungsi remote-control, dan sertitifikasi IP68.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *