Smartphone Huawei Apa Saja yang Akan Mendapatkan Update Android 9 Pie? Ini Dia Daftarnya

Android 9 Pie Smartphone Huawei Apa Saja yang Akan Mendapatkan Update Android 9 Pie? Ini Dia Daftarnya

Ada kabar terbaru dari Huawei, nih. Tapi kali ini bukan kabar mengenai produk baru Huawei, loh. Melainkan adalah kabar mengenai smartphone Huawei apa saja yang akan mendapatkan update Android 9 Pie.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, beberapa waktu lalu Google telah resmi merilis sistem operasi mobile terbaru miliknya, yakni Android 9 Pie. Nah, setelah itu, beberapa pabrikan lantas mempersiapkan update Android 9 Pie untuk produk-produk buatannya, tak terkecuali Huawei.

Huawei sendiri menuturkan bahwa mereka akan mulai menggulirkan update antar muka baru EMUI 9.0 yang berbasiskan Android 9 Pie pada ajang IFA 2018 mendatang. Untuk smartphone pertama yang dijadwalkan akan mendapatkan update adalah dari keluarga Huawei P20, yakni P20, P20 Pro, dan P20 Lite.

Huawei P20 Smartphone Huawei Apa Saja yang Akan Mendapatkan Update Android 9 Pie? Ini Dia Daftarnya

 

Setelah itu, giliran Huawei Mate 10, Mate 10 Pro, dan Mate 10 Lite yang akan mendapat update. Sementara untuk smartphone lainnya yang akan menerima update Android 9 Pie sampai saat ini belum diinformasikan oleh Huawei.

Sekedar informasi, saat ini Huawei telah memulai program beta Android 9 Pie untuk beberapa smartphone, seperti Huawei Mate 10, Huawei Mate 10 Porsche Design, Huawei Mate 10 Pro, Huawei Mate RS Porsche Design, Huawei P20, Huawei P20 Pro, Honor 10, Honor V10, dan Honor Play. Perlu dicatat, program pengujian beta tersebut terbatas hanya untuk 1.500 peserta dan hanya dilangsungkan di Tiongkok saja.

via PhoneArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *