ASUS Zenfone Max Pro M2

Aplikasi Ini Akan Memutarkan Lagu Berdasarkan Suasana Hati Kamu

Benarkah ada sebuah aplikasi menarik yang katanya cukup canggih di sebuah iPhone yang dapat memilih sendiri lagunya sesuai dengan kondisi mood kamu???? Umumnya mendengar sebuah lagu biasanya akan bergantung dengan suasana hati atau pun mood kita, jika hati kita sedang bahagia, maka sudah bisa kami pastikan bahwasannya lagu yang kerangkali di dengarkan tentu saja adalah lagu-lagu gembira.

Demikian pun jika kamu tengah galau, maka lagu yang biasanya di putarkannya pun biasanya adalah lagu-lagu sedih. Ini memang sudah lumrah.

Nah, kabar baiknya adalah di platform iOS ini, kamu dapat menemukan sebuah aplikasi yang dapat mendeteksi kondisi dari mood kamu, loh. Sangat hebat bukan?

Selanjutnya, aplikasi tersebut akan secara otomatis memilihkan lagu-lagu yang sesuai dengan kondisi mood kamu atau pun kondisi suasana hati yang sekarang ini tengah kamu alami.

Apakah aplikasi yang dimaksudkan tersebut…? Ya, playMood adalah salah satu jenis aplikasi yang mampu memutarkan lagu-lagu sesuai dengan kondisi mood kamu. So… kamu pun juga tidak perlu susah-susah untuk mencari lagu yang sesuai dengan mood kamu, sebab aplikasi ini akan membantu kamu memutarkan lagu yang sesuai dengan kondisi suasana hati kamu saat ini.

Bagaimana, tertarik untuk menggunakan aplikasi playMood? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Kehebatan aplikasi playMood ini memang sangat patut untuk diapresiasi, di mana aplikasi ini mampu digunakan di iPod Touch atau pun iPhone. Selanjutnya, di sini kamu juga bisa menggunakan fitur kamera depan guna mendeteksi mood kamu sendiri, loh.

Pastinya kamu juga harus benar-benar mengekspreasikan setiap kondisi mood kamu, supaya aplikasi ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Ini tentu akan menjadi pengalaman menarik bagi kamu.

Selain itu, aplikasi ini juga mampu menggunakan kamera webcam di komputer Mac atau pun Windows. Untuk bisa melakukan langkah ini, kamu perlu membutuhkan aplikasi tambahannya, seperti playMood Remote.

Nah, setelah aplikasi ini berhasil dalam mendeteksi kondisi mood kamu, langkah selanjutnya playMood akan memilihkan lagi dari libary iTunes kamu. Akan tetapi, ada hal yang perlu kamu perhatikan di sini, walaupun kamu menggunakan komputer windows atau pun Mac untuk bisa mendeteksi mood dari wajah kamu, lagu yang dimainkannya tetap dari iPhone atau pun iPod Touch.

Tetapi, aplikasi ini kemungkinan akan cukup sulit di dalam melakukan pendeteksian mood dari wajah kamu. Mengapa? Karena aplikasi ini akan cenderung maksimal dalam mendeteksi mood normal ataupun mood sedih lebih baik jika dibandingkan dengan mood bahagia.

Kabar baiknya lagi… bahwa aplikasi ini sudah tersedia secara gratis, dan kamu bisa mendapatkannya dengan mencari di play store untuk mengunduh aplikasinya.

Itulah beberapa rangkaian informasi yang bisa kami berikan kepada kamu tentang aplikasi canggih dari playMood semoga bisa bermanfaat serta menginspirasi ya.