Berita  

Bocoran Ini Ungkap OnePlus 6T Bakal Dilengkapi dengan Teknologi Sensor Sidik Jari di Layar

Pada bulan Mei 2018 lalu OnePlus telah resmi meluncurkan smartphone barunya yang bernama OnePlus 6. Seakan masih kurang puas, kali ini OnePlus dikabarkan sedang menyiapkan varian lain dari smartphone tersebut yang digadang-gadang akan memiliki nama OnePlus 6T.

Serba-serbi mengenai OnePlus 6T memang sudah mulai beredar, dan kali ini ada bocoran terbaru terkait smartphone tersebut. Bocoran kali ini berasal dari media sosial terbesar asal Tiongkok, Weibo, yang memperlihatkan box pembungkus OnePlus 6T.

Bila mengacu pada foto box OnePlus 6T yang beredar, nantinya smartphone ini akan hadir dengan poni berukuran kecil, atau sering disebut sebagai waterdrop. Desain poni tersebut terlihat mirip seperti desain poni kepunyaan Oppo F9 atau Vivo V11 Pro. Maklum saja, soalnya baik OnePlus, Oppo, maupun Vivo sama-sama berada di bawah naungan BBK Electronics.

Tidak hanya itu saja, box OnePlus 6T juga memperlihatkan bahwa nantinya smartphone ini bakal mengusung teknologi pemindai sidik jari di layar. Teknologi tersebut saat ini sudah diadopsi oleh beberapa smartphone, dan bukan tidak mungkin jika kedepannya bakal menjadi sebuah trend.

via GSMArena 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.