ads

Wow! Huawei Dikabarkan Sedang Siapkan Smartphone yang Dibalut Bahan Kulit

Radityo | Berita | 14 Sep, 2018

Pada saat produsen lain berlomba untuk menghadirkan produk dengan spesifikasi dan fitur terkini untuk menarik minat konsumen, Huawei malah menerapkan strategi yang sedikit berbeda. Kali ini sepertinya Huawei tidak hanya akan meluncurkan produk dengan spesifikasi dan fitur terkini saja, melainkan juga akan mendesain produk tersebut dengan tampilan yang premium.

Yap, hal itu bisa dilihat dari munculnya smartphone misterius Huawei di TENAA baru-baru ini. Memang, TENAA belum mengungkap banyak informasi mengenai smartphone tersebut. Baik spesifikasi maupun fitur apa saja yang akan diberikan untuk smartphone tersebut belum diungkap. Namun, smartphone misterius Huawei itu sepertinya akan menjadi sebuah produk yang premium.

Hal itu terlihat dari material kulit yang digunakan untuk membalut casing belakang smartphone tersebut. Untuk menambah kesan premium, kulit tersebut juga dijahit secara timbul. Tenang, kulit yang dipakai bukanlah kulit binatang asli, melainkan kulit buatan, kok.

Mengacu pada smartphone yang muncul di TENAA tersebut, banyak yang meyakini jika nantinya smartphone ini akan menjadi varian baru dari Huawei P20. Soalnya desainnya terlihat begitu mirip. Smartphone ini nantinya akan memiliki kamera ganda di bagian belakang. Sensor sidik jari juga akan dimiliki oleh smartphone ini. Selain itu, smartphone misterius yang baru saja muncul di TENAA ini juga akan mengusung notch alias poni berdesain waterdrop dan punya bezel yang tipis.

Kira-kira akan seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone tersebut? Untuk mengetahuinya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via Gizchina