Microsoft Akan Terus Gunakan Merk Nokia Untuk Lumia, Asha, dan Keluarga X

  • Share

Bero en Sist, sudah tau kan kalau sekarangkan Nokia sudah merupakan keluarga dari Microsoft, beberapa orang mungkin berpikir, mungkin kamu juga berfikir bahwa perangkat berikutnya yang diluncurkan oleh Microsoft Mobile akan diganti dan perusahaan yang berbasis Redmond ini akan menghapus dan menyetip merek Nokia dari ponsel nya.

Nah, mereka yang berpikir begitu sudah di pastikan salah beroo. Soalnya Sebagai bagian dari akuisisi, Nokia setuju untuk membiarkan Microsoft menggunakan merenya untuk 10 tahun ke depan. Ngomong.in soal Nokia beroo, Nokia  adalah merek yang jauh lebih baik di smartphone bisnis kamu sekarang. Menjatuhkan sebutan Nokia mendukung nama baru mungkin akan menjadi pelanggaran besar untuk Microsoft. mengapa? ya karena sudah terbiasa atau kadung kulino dengan merk nokia ini jadi susah banget, seperti kadung kulino yang-yangan bertahun-tahun, terus pada akhirnya yangmu ganti pacar…ha kalau gitu otomatis kamu ganti pacar to berooo, masak mau mempertahanin, lawong sudah bahagia denganNYA~. Dan Microsoft tampaknya berpikir begitu. 😀

Nah Setelah pernyataan resmi yang menutup kesepakatan antara kedua perusahaan , banyak penggemar Nokia yang kadung kulino ini mengeluh bahwa mereka tidak akan pernah melihat logo merek favorit mereka tergores di ponsel. Ya Meskipun mantan CEO Nokia Stephen Elop pernah menegaskan bahwa Microsoft akan terus mendukungnya tidak hanya Lumia dan Asha smartphone, tetapi juga keluarga X dan fitur ponsel lainya

“Kami berkomitmen untuk melanjutkan dukungan kami untuk fitur ponsel, keluarga Asha, dan keluarga Nokia X perangkat, diumumkan di Mobile World Congress pada bulan Februari lalu, “kata Elop. Hal yang sangat jelas bahwa Microsoft akan tetap menggunakan merk Nokia adalah ketika Nokia menjawab beberapa kekawatiran fans di akun Twitter resminya: “We’ll continue with Nokia-branded products, as Microsoft has licensed the Nokia brand for some time #MoreColorful” (wuoopo kuwi) ya pokonya intinya Nokia akan terus dengan produk Nokia bermereknya . Hal ini juga layak disebutkan bahwa pernyataan singkat tidak hanya berlaku untuk handset Lumia, tetapi juga untuk Asha dan keluarga X.

Untitled

Jelaskan, tapi hal-hal yang mungkin akan terjadi pada jangka panjang tim ngonoo juga belum tau berubah nama atau tidaknya, tapi untuk saat ini Microsoft tampaknya bertekad untuk mendorong Windows Phone ke pasar menggunakan merek Nokia. Itu tentu hal yang cerdas dan pasti akan membantu melariskan platform mobile Microsoft di mana Nokia masih bernilai lebih tinggi dibandingkan dengan sistem operasi Windows Phone. Jadi Microsoft akan terus menggunakan merek Nokia di Lumia, Asha, dan perangkat X keluarga  untuk setidaknya 10 tahun dari sekarang ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.