ads

Motorola P30 Play Muncul di Website Resmi, Pertanda Segera Diluncurkan?

Radityo | Berita | 08 Sep, 2018

Beberapa waktu lalu Motorola telah resmi merilis dua smartphone yang tergabung dalam keluarga P30, yakni P30 versi standar dan P30 Note. Kini, sepertinya Motorola siap melengkapi keluarga P30 karena satu varian baru, yakni P30 Play, baru saja muncul di website resmi Motorola. Hal itu mengindikasikan bahwa Motorola akan meluncurkan P30 Play dalam waktu dekat ini. Meskipun belum jelas kapan waktunya, yang jelas spesifikasi dari P30 Play sudah terpampang jelas di website Motorola.

Dari segi tampilan, Motorola P30 Play memiliki desain yang cukup apik. Smartphone ini mengusung desain 2.5D dan pada bagian samping dilapisi dengan logam. Bentang layarnya yang berukuran 5,8 inch memiliki resolusi 1.520 x 720 piksel dengan aspek rasio 19:9. Sama seperti smartphone masa kini, Motorola P30 Play juga mengadopsi notch alias poni.

Sebagai sarana untuk menyalurkan kegemaran penggunanya akan fotografi, Motorola membekali smartphone ini dengan kamera ganda di bagian belakang. Kamera tersebut memiliki resolusi 13 MP (f/2.0) dan 2 MP (f/2.4) dengan dukungan dual-tone LED flash dan teknologi AI. Sementara untuk berfoto selfie terdapat kamera depan beresolusi 8 MP (f/2.2).

Masuk ke dalam, smartphone ini diotaki oleh chipset Snapdragon 625. Motorola memadukan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Sementara untuk menyimpan beragam jenis file disediakan memori internal berkapasitas 64 GB. Selain itu, untuk sumber dayanya sendiri dipercayakan pada baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Smartphone ini berjalan pada OS Android 8.0 Oreo yang dilapisi dengan tampilan antarmuka ZUI 4.0. Selain itu, untuk urusan keamanan tak lupa Motorola menyematkan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang.

Nah, banderol harga yang ditawarkan untuk meminang P30 Play juga menarik karena tidak terlalu menguras kantong. Smartphone ini dibanderol seharga CNY 1.899 atau setara dengan 4,1 jutaan rupiah.

via GSMArena