ads

Oppo Siapkan Smartphone yang Diotaki Snapdragon 710, Smartphone Apakah Gerangan?

Radityo | Berita | 11 Sep, 2018

Persaingan smartphone kelas menengah-atas sepertinya masih akan berlangsung seru. Soalnya saat ini Oppo digadang-gadang tengah mempersiapkan smartphone anyar di kelas menengah-atas. Hal itu terlihat dari munculnya smartphone misterius Oppo di Geekbench baru-baru ini. Lantas, apa saja yang diungkap Geekbench terkait smartphone tersebut?

Sebelumnya, smartphone misterius Oppo yang muncul di Geekbench tersebut memiliki nomor model CPH1887. Berdasarkan data yang ada, nantinya smartphone tersebut akan hadir berbekal chipset Snapdragon 710 sebagai otaknya. Selain itu chipset tersebut akan ditemani oleh RAM berkapasitas besar, yakni sebesar 6 GB.

Selain itu, smartphone Oppo tersebut akan menjalankan OS Android 8.1 Oreo yang dibalut dengan tampilan antarmuka ColorOS 5.2. Soal berapa skornya di Geekbench, smartphone Oppo ini berhasil meraih skor 1817 poin untuk pengujian single-core. Sementara untuk pengujian multi-core meraih skor 5930 poin.

Banyak yang memprediksi bahwa smartphone tersebut merupakan varian lain dari Oppo R17 pro. Soalnya sampai saat ini hanya smartphone itulah yang diotaki oleh chipset Snapdragon 710. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa Oppo akan menghadirkan smartphone yang benar-benar baru yang akan dibekali dengan chipset Snapdragon 710. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

via Gizchina