ASUS Zenfone Max Pro M2

Samsung Galaxy M30 Terlihat Muncul di GeekBench, Seperti Ini Bocoran Spesifikasinya

Radityo | Berita | 26 Dec, 2018

Saat ini Samsung memang tengah mempersiapkan smartphone baru yang nantinya bakal tergabung dalam keluarga Galaxy M. Nantinya lini Galaxy M sendiri bakal terdiri dari tiga smartphone. Masing-masing adalah Galaxy M10, Galaxy M20, dan Galaxy M30.

Sekadar informasi, untuk Galaxy M10 bakal memiliki nomor model SM-M105F, Galaxy M20 akan memiliki nomor model SM-M205F, dan untuk Galaxy M30 akan memiliki nomor model SM-M305F. Nah, Galaxy M30 ini diprediksi bakal menjadi model yang paling tinggi dari dua model lainnya.

Bicara mengenai Galaxy M30, belum lama ini smartphone tersebut terlihat muncul di GeekBench. Kemunculannya di GeekBench tentu saja membuat kita bisa mengetahui sedikit informasi mengenai Galaxy M30.

Berpatokan pada informasi yang ada di GeekBench, nantinya Galaxy M30 akan berjalan pada OS Android 8.1 Oreo. Selain itu tertulis pula jika smartphone ini memiliki RAM sebesar 4 GB. Sedangkan untuk prosesornya tertulis menggunakan prosesor octa-core dengan clock speed 1,59 GHz. Besar kemungkinan smartphone ini akan diotaki oleh chipset Exynos 7885.

Informasi yang didapat dari GeekBench memang masih terbatas. Namun ada rumor lain yang menyebutkan jika smartphone ini nantinya bakal hadir dengan dua pilihan memori penyimpanan, yakni sebesar 64 GB dan 128 GB. Mengenai raihan skor di GeekBench, untuk pengujian single-core berhasil meraih 1321 poin. Sedangkan pengujian multi-core berhasil meraih 4199 poin.

Nah, untuk mengetahui informasi selebihnya mengenai Galaxy M30, kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

via MySmartPrice