Asus Zenfone Max Pro M2

Resmi Hadir, Segini Harga Google Pixel Slate

Radityo | Berita | 10 Oct, 2018

Selain meluncurkan dua smartphone barunya yakni Pixel 3 dan Pixel 3 XL, pada kesempatan yang sama Google juga meluncurkan tablet barunya yang bernama Google Pixel Slate. Perangkat ini sendiri merupakan sebuah tablet Chrome OS yang punya keyboard yang bisa dilepas. Lantas, seperti apa fitur yang ditawarkan oleh tablet tersebut?

Google Pixel Slate hadir berbekal layar berukuran 12.3 inch dengan aspek rasio 3:2 dan tingkat kerapat layar 293 ppi. Untuk sebuah tablet, bezel-nya bisa dibilang cukup tipis, dan hal itu bagus karena membuat Pixel Slate terlihat menawan.

Beberapa fitur yang disuguhkan oleh tablet ini antara lain adalah speaker strereo, kapasitas baterai yang besar yang diklaim sanggup bertahan hingga 12 jam penggunaan normal, kamera depan dan belakang yang sama-sama memiliki resolusi 8 MP, dan pemindai sidik jari yang diletakkan di tombol power.

Nah, soal dapur pacunya, tablet ini ditawarkan dalam beberapa model. Model pertama memiliki processor Intel Celeron, RAM 4GB/ROM 32GB atau RAM 8GB/ROM 64GB, yang dibanderol seharga USD$599 atau setara 9 jutaan rupiah. Model kedua memiliki processor 8th Intel Core M3, RAM 8GB/ROM 64GB, yang dipatok seharga USD$ 799 atau setara 12 jutaan rupiah. Model ketiga mengusung processor 8th Intel Core i5, RAM 8GB/ROM 128GB, yang ditawarkan seharga USD$999 atau setara 15 jutaan rupiah. Model keempat atau model terakhir mengusung processor 8th Intel Core i7, RAM 16GB/ROM 256GB, yang dijual seharga USD $1,599 atau setara dengan 24 jutaan rupiah.

Untuk keyboard dan stylus-nya sendiri dijual secara terpisah. Google mematok harga USD$ 199 atau setara dengan 2,4 jutaan rupiah untuk keyboard. Sedangkan untuk stylus ditawarkan seharga USD$ 99 atau sekitar 1,5 jutaan rupiah.

via Gizchina