Asus Zenfone Max Pro M2

Terlihat di GeekBench, Samsung Galaxy M10 Bakal Memiliki Spesifikasi Seperti Ini

Radityo | Berita | 28 Nov, 2018

Saat ini Samsung tengah menggarap smartphone yang nantinya akan tergabung dalam keluarga Galaxy M. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Samsung berencana menghadirkan Galaxy M untuk menggantikan smartphone dari keluarga Galaxy On. Nah, kali ini salah satu smartphone Galaxy M telah muncul di GeekBench, dan dengan begitu kita bisa mengetahui seperti apa jeroan dari smartphone tersebut.

Sekedar informasi, smartphone Galaxy M yang muncul di GeekBench memiliki nomor model SM-M105F. Nomor model tersebut merupakan milik Galaxy M10. Bila mengacu pada informasi yang ada di GeekBench, nantinya Galaxy M10 akan diotaki oleh chipset Exynos 7870. Chipset tersebut akan bersanding dengan RAM 3 GB. Selain itu, GeekBench juga mengungkap jika smartphone ini bakal berjalan pada OS Android 8.1 Oreo.

Melihat spesifikasi tersebut, maka bisa disimpulkan jika Galaxy M10 disiapkan untuk menjadi sebuah smartphone entry-level. Lantas, berapa skor yang berhasil diraih oleh Galaxy M10 di GeekBench? Untuk pengujian single-core, smartphone ini berhasil meraih skor 724 poin. Sementara untuk pengujian multi-core berhasil meraih skor 3637 poin.

Diperkirakan nantinya Galaxy M akan terdiri dari tiga smartphone, yaitu Galaxy M10 (SM-M105F), Galaxy M20 (SM-M205), dan Galaxy M30 (SM-M305). Nantinya Galaxy M10 akan hadir dalam dua pilihan ROM yakni 16 GB dan 32 GB. Galaxy M20 akan ditawarkan dalam pilihan ROM 32 GB dan 64 GB. Sedangkan untuk Galaxy M30 akan hadir dengan pilihan ROM 64 GB dan 128 GB.

Ketiga Galaxy M tersebut akan ditawarkan dalam dua pilihan warna, Blue dan Dark Gray. Kira-kira kapan Samsung akan meluncurkan smartphone tersebut? Semoga saja dalam waktu dekat ini. Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GSMArena