Smartphone Misterius Realme Muncul di GeekBench, Seperti Ini Bocoran Spesifikasinya

Sepertinya saat ini Realme sedang menggarap sebuah smartphone baru. Hal itu bisa diketahui dari munculnya smartphone misterius besutan Realme di GeekBench baru-baru ini. Smartphone tersebut memiliki nomor model RMX1833. Memang masih belum diketahui nantinya akan hadir dengan nama apa. Tapi yang jelas berkat kemunculannya di GeekBench membuat kita bisa mengetahui sedikit informasi mengenai smartphone tersebut.

Yap, bila mengacu pada data yang ada di GeekBench, nantinya Realme RMX1833 akan punya RAM 4 GB dan berjalan pada OS Android 8.1 Oreo. Smartphone tersebut berhasil meraih skor 1560 poin untuk pengujian single-core dan 5926 poin untuk pengujian multi-core.

Sejauh ini hanya itu saja bocoran yang diungkap oleh GeekBench. Namun, bila melihat skor yang diperolehnya, banyak yang meyakini jika nantinya Realme RMX1833 akan mengusung chipset MediaTek Helio P60.

Padahal, sebelumnya Realme sudah menginformasikan jika mereka akan meluncurkan sebuah smartphone yang diotaki MediaTek Helio P70. Namun, perbedaan antara MediaTek Helio P60 dengan Helio P70 tidaklah terlalu signifikan, jadi performanya juga seharusnya tidak terlalu berbeda jauh.

Kira-kira kapan Realme akan meluncurkan smartphone yang punya nomor model RMX1833 tersebut? Dan akan menyandang nama apa smartphone itu nantinya? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *