Asus Zenfone Max Pro M2

Samsung Galaxy S10+ Muncul di AnTuTu, Seperti Ini Bocoran Spesifikasinya

Radityo | Berita | 29 Nov, 2018

Smartphone flagship buatan Samsung memang selalu menarik untuk dinantikan. Rencananya pada kuartal pertama tahun 2019 pabrikan asal Korea Selatan tersebut akan menghadirkan smartphone flagship baru, salah satunya adalah Galaxy S10+.

Nah, jelang kemunculannya, bocoran terkait smartphone tersebut kini sudah mulai bermunculan. Salah satu bocoran yang ada berasal dari benchmark AnTuTu. Dalam data yang ada di AnTuTu, nantinya Galaxy S10+ akan hadir dengan layar seluas 6,4 inch. Layar tersebut memiliki resolusi Full HD+ 2.280 x 1.080 piksel.

Selain itu, AnTuTu juga mengungkap jika smartphone ini nantinya akan diotaki oleh chipset Exynos 9820. RAM 6 GB juga bakal ditanamkan oleh Samsung untuk menemani chipset tersebut. Kapasitas penyimpanan internal yang dimiliki smartphone ini bisa dibilang besar, mencapai 128 GB. Selain itu terungkap juga bahwa Galaxy S10+ akan dibekali dengan GPU Mali G-76 dan sudah berjalan pada OS Android 9 Pie.

Lantas, berapa skor yang berhasil ditorehkan oleh Galaxy S10+ di AnTuTu? Ternyata skornya terbilang tinggi, mencapai 325.076 poin. Diprediksi nantinya Galaxy S10+ akan memiliki performa yang menawan dan siap bersaing dengan smartphone flagship lainnya.

via GSMArena