ASUS Zenfone Max Pro M2

Nubia Red Magic Mars Siap Hadir dalam Waktu Dekat, Seperti Ini Bocorannya

Radityo | Berita | 21 Nov, 2018

Dalam waktu beberapa hari ke depan, tepatnya pada tanggal 28 November 2018, Nubia akan menghadirkan smartphone gaming barunya yaitu Nubia Red Magic Mars. Smartphone tersebut rencananya akan dirilis di Shanghai VSPN E-Sports Center. Nah, jelang kehadirannya, berbagai bocoran terkait smartphone tersebut kini mulai bermunculan.

Sebagai sebuah smartphone gaming tentunya sudah pasti bila Nubia Red Magic Mars akan dibekali dengan spesifikasi kelas atas terkini. Tidak main-main, nantinya smartphone ini bakal diotaki oleh chipset papan atas besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 845.

Nubia Red Magic Mars bahkan sudah muncul di GeekBench dan AnTuTu beberapa waktu lalu. Data di GeekBench Menyebutkan jika smartphone ini akan hadir dengan RAM 6 GB. Sementara data di AnTuTu mengungkap jika Nubia Red Magic Mars juga akan memiliki RAM 8 GB. Selain itu smartphone ini juga akan hadir pula dengan opsi RAM 10 GB yang merupakan model tertinggi.

Bocoran lainnya juga mengungkap berapa resolusi layar yang nantinya akan dimiliki oleh Nubia Red Magic Mars, yakni 1080 x 2160 piksel. Guna memberikan pengalaman yang lebih maksimal saat bermain game, diprediksi jika layar pada smartphone ini tidak akan memiliki notch. Asyiknya lagi, nantinya smartphone ini sudah akan berjalan pada sistem operasi Android versi terbaru, apalagi kalau bukan Android 9.0 Pie.

Teknologi pendinginan tentu saja akan dimiliki oleh Nubia Red Magic Mars. Tak main-main, smartphone ini nantinya bakal mengusung teknologi pendinginan ganda, yakni air (udara) dan liquid cooling. Dua teknologi pendinginan tersebut diklaim sanggup mereduksi panas hingga 13,2 derajat. Fitur lain yang akan diusung oleh smartphone ini antara lain adalah 4D smart shock serta DTS 7.1 dengan surround sond 3D dan amplifier PA Smart.

Sepertinya Nubia Red Magic Mars akan terlahir sebagai sebuah smartphone gaming yang keren. Apakah smartphone ini sanggup melawan smartphone gaming lainnya? Kita tunggu saja kehadirannya tidak lama lagi.

via GSMArena