ads

Dua Smartphone Xiaomi Siap Meluncur Pertengahan Oktober Ini, Apa Saja?

Radityo | Berita | 08 Oct, 2018

Pertengahan Oktober ini, yakni pada tanggal 15 Xiaomi bakal menghadirkan dua smartphone barunya. Sebelumnya memang tersiar kabar kalau pada tanggal tersebut Xiaomi akan menghadirkan smartphone barunya yakni Mi Mix 3. Namun, ternyata tidak hanya smartphone itu saja yang akan diluncurkan, melainkan masih ada satu lagi smartphone yang akan dihadirkan oleh Xiaomi.

Yap, selain Mi Mix 3, smartphone lainnya yang akan diluncurkan adalah Xiaomi LEX. Sebenarnya Xiaomi LEX akan hadir dengan nama Mi Note4. Jadi, smartphone tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah generasi penerus dari Mi Note3.

Bicara mengenai Mi Note4, sampai saat ini memang belum banyak informasi terkait dengan smartphone tersebut. Informasi yang ada hanya menyebutkan jika nantinya Mi Note4 akan memiliki tombol khusus untuk AI. Terlepas dari hal itu, tentu saja smartphone ini diharapkan membawa banyak peningkatan dari pendahulunya.

Nah, beralih ke Mi Mix 3, berdasarkan poster yang beredar, nantinya smartphone ini akan diperkenalkan di Nanjing, provinsi Jiangsu, Tiongkok. Mengacu pada rumor sebelumnya, sepertinya Mi Mix 3 akan mengusung desain yang apik dengan bezel tipis pada keempat sisinya. Selain itu sepertinya smartphone ini akan mengusung kamera depan berdesain pop-up.

Rumor lainnya, Mi Mix 3 diprediksi akan mengusung teknologi pemindai sidik jari di dalam layar, memiliki tombol khusus untuk AI, dan diotaki oleh Snapdragon 845.

via GizmoChina