Asus Zenfone Max Pro M2

Siap-Siap, Lenovo Z5s Dikabarkan Meluncur Dalam Waktu Dekat

Radityo | Berita | 05 Dec, 2018

Belum lama ini Lenovo merilis sebuah poster yang berisikan jadwal peluncuran smartphone barunya yang akan tergabung dalam lini Lenovo Z. Smartphone yang dimaksud adalah Lenovo Z5s. Jika sudah hadir nanti, maka smartphone tersebut akan menemani lini Z lainnya yang sudah terlebih dulu hadir, yaitu Lenovo Z5 dan Lenovo Z5 Pro.

Yap, mengacu pada poster yang beredar, Lenovo Z5s akan meluncur pada tanggal 6 Desember besok. Itu berarti hanya tinggal menunggu hari saja sampai smartphone tersebut resmi diluncurkan.

Sebenarnya desas-desus kehadiran Lenovo Z5s bukanlah merupakan kabar baru. Smartphone tersebut nyatanya sudah muncul di TENAA dan 3C pada bulan November kemarin. Untuk bocoran fiturnya, diyakini Lenovo Z5s bakal dibekali dengan tiga buah kamera utama. Sedangkan untuk di depan dikabarkan Lenovo akan menyematkan kamera yang diletakkan di dalam layar.

Selain itu, smartphone ini diyakini akan mengusung layar seluas 6,3 inch dan dibekali baterai berkapasitas 3.210 mAh. Sayangnya soal jeroannya masih belum ada informasi sama sekali. Tapi diprediksi smartphone ini akan mengusung chipset buatan Qualcomm. Bisa jadi Snapdragon 636 sama seperti yang ada pada Lenovo Z5, atau bisa juga Snapdragon 710 yang ada pada Lenovo Z5 Pro.

Berhubung smartphone tersebut akan meluncur 2 hari lagi, maka untuk mengetahui informasi lebih jelasnya kita tunggu saja kehadirannya.

via GSMArena